Kisah Horor

Cerita Lucu Banget – Kisah yang sangat mengerikan dan menyeramkan ini terjadi pada seorang staff pria yang bekerja di tingkat 40 bangunan KLCC. Pada hari tersebut (hari kamis malam Jum’at kliwon) Dia membuat OT dan terpaksa pulang agak lewat kira-kira jam 11 malam sendirian.

Sampai di depan lift, dia pun menekan tombol untuk turun. Kemudian, pintu lift terbuka tanpa ada siapa-siapa di dalamnya… Dia masuk dan menekan tombol “G” untuk ke Groud floor.

Tetapi entah mengapa, lift yang dia naiki itu terus naik ke atas. Ketika sampai di tingkat 59 lift tersebut berhenti. Dan pintu lif terbuka kemudian masuklah dua perempuan yang kelihatan sungguh cantik dan menawan sekali sambil tersenyum manis.

Continue reading “Kisah Horor” »

Wanita Sejati

Cerita Lucu Banget – Sebuah pesawat yang sedang membawa sejumlah penumpang, tiba-tiba diterjang hujan badai sangat dahsyat. Pesawat itu terombang-ambing oleh badai, angin keras dan kilat yang menyambar-nyambar. Penumpang pesawat itu histeris dan berteriak melihat keadaan itu. Mereka yakin pesawat itu akan jatuh dan mereka semua akan mati.

Di tengah kericuhan itu, seorang wanita muda yang melompat dan mengumumkan, “Saya tidak bisa menerima semua ini lagi!. Saya tidak bisa duduk disini dan mati seperti binatang, tertahan dikursinya. Jika saya akan mati, biarkan saya mati dengan merasakan jadi wanita terlebih dahulu. Apakah ada laki-laki di sini yang sanggup membuat saya merasakan menjadi wanita?”

Continue reading “Wanita Sejati” »

Maling Kundang Ngintip Bidadari

Cerita Lucu Banget – Pak Suntoro, dikenal sebagai seorang Guru SD yang kreatif, namun dia juga dikenal sebagai guru pelupa. Suatu hari Dia mendongeng pada murid-muridnya, “Anak-anak… Di sebuah hutan di suatu masa ada pemuda yang suka berburu bernama Malin Kundang…”

Seorang muridnya yang kritis, tahu kalau Pak Suntoro keliru, sehingga ia menyela, “Maaf, Pak… Pemburu itu kan mestinya bernama…”

“Sssttt … Jangan memotong dulu … Kalau mau bertanya nanti saja …,” sergah Pak Suntoro.

Continue reading “Maling Kundang Ngintip Bidadari” »

Pohon Kelapa

Cerita Lucu Banget – Seorang Pria harus menjadi saksi atas terjadinya kecelakaan di kebun kelapa miliknya. Polisi ingin segera mengetahui penyebab kecelakaan tersebut:

Polisi : “Waktu anakmu kejatuhan buah kelapa, kenapa kamu tidak menolongnya?”

Pria : “Aku takut.”

Polisi: “Takut apa?”

Pria : “Takut turun dari pohon kelapa yang aku panjat.” (ceritalucubanget.web.id)

Langsung Kerdil

Cerita Lucu Banget – Seorang pria terkejut saat melihat alat kelaminnya yang memiliki panjang 25 inci. Dia kemudian berkonsultasi dengan seorang dokter. Ia mengeluhkan ukuran anunya yang abnormal sehingga tidak ada wanita yang mau menikah dengannya.

Pria : “Dok, gimana dong ?, Ada cara untuk memperpendek ?”

Dokter : “Hmmm . . . sepanjang pengetahuan saya, tidak ada cara medis yang bisa untuk memperpendek. Tapi saya ada saran. Anda pergi ke orang pinter kenalan saya. Mungkin dia bisa membantu.”

Pria : “Baiklah, saya akan pergi ke orang pinter itu.”

Singkat cerita, pergilah Pria tersebut ke orang pinter yang disarankan oleh si dokter tersebut. Pria : “Mbah, bisakah mbah memperpendek anu saya ini?”

Orang pinter : “Wah Nak . . . untung Mbah punya obatnya.

Sekarang kamu pergi ke kolam di tengah hutan. Di sana ada seekor katak hijau yang sedang duduk di tepi. Kamu harus memohon agar katak tersebut mau menjadi istri kamu. Nah, setiap kali katak itu menolak, anu kamu akan menjadi lebih pendek.”

Pria : “Baiklah Mbah, langsung saya lakukan juga sekarang !”

Pergilah pria tersebut ke kolam di tengah hutan. Di sana ia menemukan seekor katak hijau seperti yang digambarkan orang pinter. Pria tersebut berpikir, memang agak aneh sih permintaan si orang pinter. Tapi mendingan saya laksanakan saja. Siapa tahu manjur.

Pria tersebut bertanya : “Katak manis . . . . maukah kamu menjadi istriku ?”

Katak itu menjawab : “Tidak”

Setelah katak itu menjawab, tiba-tiba anu si pria memendek sekitar 5 inci. Kini ukurannya menjadi 20 inci.

Continue reading “Langsung Kerdil” »

Pemuda Pemberani

Cerita Lucu Banget – Alkisah seorang saudagar yang kaya-raya sedang mengadakan pesta di istananya di megah dan luas. Dia dikenal duitnya bejibun, punya banyak simpanan cewek, punya helikopter dan pesawat terbang.

Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Saat pesta di pinggir kolam, Dia berdiri di atas menara supaya temen-temennya bisa ngeliat.

Saat mengawali pesta, dia meminta semua undangan untuk tenang dan berkata, “Baiklah, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue.”

Semua undangan terdiam. Si kaya melihat pada semua undangan dengan gemes lalu berkata, “OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue.”

Tetap nggak ada juga yang bereaksi, “OK, kalau begitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yang gue miliki.”

SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit seperti Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya pemuda ‘Nekad’ nyampe juga di seberang.

Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.

Continue reading “Pemuda Pemberani” »

Perampok Bank

Cerita Lucu Banget – Dua orang Perampok Bank yang dikenal kejam dan hingga kini menjadi buronan polisi, berniat akan merampok sebuah bank yang baru didekat rumah mereka.

Mereka membayangkan akan mendapat banyak uang, karena selalu banyak pelanggan yang salalu antre. Malam itu, mereka menyelinap ke dalam bank. Ketika Brankas dibuka, udara dingin seperti kulkas keluar dari dalam brankas. Karena takut nanti membeku, pintu brangkas mereka biarkan terbuka.

Didalam, mereka sangat bingung karena ada begitu banyak peti. Peti pertama dibuka, isinya agar-agar. Mereka tambah bingung lagi, karena kebetulan belum makan, mereka habiskan agar-agar di dalam brangkas tersebut. Peti kedua, isinya agar-agar lagi, ya sudah, mereka makan lagi. Peti ketiga, isinya agar-agar lagi.

Continue reading “Perampok Bank” »

Salah Pesan

Cerita Lucu Banget – Alkisah si Bejo yang berasal dari desa di kaki Gunung Sumbing tapi cukup terpandang itu dan berduit baru pertama kali datang ke kota metropolitan. Dengan penuh percaya diri dia masuk ke restauran untuk makan siang.

Dari daftar menu yang dia baca banyak nama masakan yang menggunakan nama asing dan dia tidak mengerti artinya. Dengan gaya sok tahu dia memesan pada pelayan dengan menunjuk satu nama masakan yang tertera di daftar menu.

Setelah menunggu beberapa saat keluarlah masakan yang siap santap yaitu Cah kangkung. Sebetulnya si Bejo tidak suka masakan tersebut, tetapi untuk komplain tidak berani karena salah dia juga.

Continue reading “Salah Pesan” »

Napi Kabur

Cerita Lucu Banget – Seorang napi yang menerima vonis penjara 15 tahun berhasil kabur. Dalam perjalanan, dia menemui sebuah rumah dan mendobrak masuk untuk mencari uang dan senjata sebagai bekalnya. Tetapi yang ditemukan justru sepasang suami-istri muda yang sedang tidur di atas ranjang.

Napi itu memerintahkan yang laki-laki turun dari ranjang dan mengikatnya dikursi. Kemudian sambil mengikat yg perempuan ke ranjang, napi itu mencium leher perempuan, lalu bergegas ke kamar mandi.

Sementara si napi berada di kamar mandi, sang suami berbisik pada Istrinya, “Ma, orang ini napi yang baru kabur dari penjara, lihat saja baju yang dipakainya, dia mungkin sudah lama dipenjara dan tidak pernah bertemu wanita dalam waktu lama. Aku lihat bagaimana tadi dia mencium lehermu. Jika dia ingin berhubungan seks denganmu, jangan ditolak, layani saja, jangan mengeluh, lakukan sesuai keinginan dia, berikan kepuasan. Orang ini sangat berbahaya, jika marah, dia bisa membunuh kita. Jadi bertahanlah sayang.. Aku mencintaimu..!”

Continue reading “Napi Kabur” »

Menghina Pengadilan

Cerita Lucu Banget – Di sebuah ruang pengadilan, sebuah kasus sedang digelar dengan menghadirkan saksi seorang ibu. Pengacara dari pihak penggugat mendapat giliran pertama untuk bertanya kepada saksi. “Bu Padmi, Ibu tahu siapa saya?”

Bu Padmi: “Ya, saya tahu persis siapa kamu, bahkan sejak kecil. Kamu suka berbohong dan ngomongin orang di bekalang mereka. Aku tahu juga kamu suka berselingkuh dan aku merasa kasihan dengan istrimu. Selain itu kamu suka omong besar, yang sama sekali tidak berdasar.”

Pengacara tersebut tertegun. Untuk mengatasi keterkejutannya, ia bertanya seadanya, “Bu Padmi pasti juga mengenal Pak Totok, pembela terdakwa kan?”

Continue reading “Menghina Pengadilan” »