Naon Artina Institut..?

Cerita Lucu Banget – Dina rangka pupujieun, Adun jeung babaturanana milu pelatihan teuing di ITB. Caritana hiji sobat Adun meuli gantungan konci nu make Logo ITB, terus pamer ka Adun.

Ibro (sobat Adun) : “Dun, tempo yeuh urang meuli ieu.” (bari ningalikeun gantungan konci).

Adun: “Jang Naon Bro ?”

Ibro : “Jang anak sayah. Jadi lamun anak sayah nanya, ku urang dijawab ‘Papa baru pulang sekolah di ITB'” (kata Iqbal dengan penuh Wibawa & Kebanggan). Continue reading “Naon Artina Institut..?” »

Diudag Pulisi

Cerita Lucu Banget – Keur anteng ngagebér motorna, Odoy ngareret kana spion ari breh teh ditukangeun aya saurang pulisi keur ngudag manehna. Najan haben dikalaksonan, Odoy jongjong ngagas motorna, teu malire da ceuk pamikirna teu rumasa ngalanggar. Dasar motor nu ditumpakan Odoy kaluaran taun heubeul, diuber ku motor king taun panganyarna, atuh ngan sasiet oge kaberik. Kapaksa Odoy eureun, dina hatena gogolono, pasti cenah urusan jeung pulisi mah ujung ujungna duit. Mangkaning dina dompetna ngan ukur dua puluh dua puluhna, eta ge meunang nyanyapa tina handapeun kasur basa samemeh indit.

“Aya naon pa, make nguber ka abdi ?” tanya Odoy bari mukakeun helem.

“Ari ujang teh tatangga bapa anu dilembur tea sanes ?” ceuk pulisi negeskeun Continue reading “Diudag Pulisi” »

Tips Agar Tidak Kehilangan Sandal Di Masjid

Cerita Lucu Banget – Saat ini cerita-cerita mengenai sandal hilang di masjid seakan-akan sudah menjadi hal biasa dan dianggap sebagai cerita iseng untuk bercanda tawa.

Tentunya tips berikut ataupun pengambilan topik tentang hal ini bukan bermaksud apa-apa namun sekedar cerita untuk kelucuan belaka.

1). Hindari memakai sandal Branded, seperti : Nake, Adidos, Robeek, atau yang lainnya, pakailah sandal yang sekali pakai.

2). Jika Anda terpaksa memakai sandal Branded, simpan saja sandal Anda di tempat yang berjauhan, misalnya sandal sebelah kanan, Anda simpan di Mesjid Al Markas, sandal yang sebelah kirinya Anda simpan di Mesjid PLN.

3). Pakai Bakiak untuk 3 penumpang yang sering digunakan ketika lomba 17 Agustus-an.

4). Gunakan Password dan alarm pada sandal Anda.

5). Pasanglah kamera Tracker dengan GPS secara tersembunyi pada sandal Anda, sehingga Anda bisa memantau dimana posisi sandal Anda apabila sandal Anda di curi.

6). Jadikan sandal Anda sebagai Accesoris yang dikalungkan di leher atau jadikan sebagai anting-anting.

7). Pesanlah sandal yang berbentuk kotak amal, selain dapat terhindar dari aksi pencurian, Anda juga akan mendapatkan sumbangan amal

8). Gunakanlah sandal yang berbeda, sandal sebelah kanan warna pink dengan hiasan bunga mawar, sebelah kiri warna hitam dengan lambang kelelawar.

9). Gunakanlah nomor sandal yang berbeda, misal sandal sebelah kanan bernomor 37, dan sebelah kiri bernomor 45.

10). Atau gunakan sandal yang kanan dua-duanya atau kiri dua-duanya

11). Bawalah selalu rantai besi yang panjang, Anda dapat merantai sandal anda pada badan Anda, sehingga bila sandal Anda hendak dicuri, Anda akan mendapat tanda berupa tarikan.

12). Modifikasi sandal Anda dengan menambah manik-manik, payet dan lainnya atau dengan membuat bolong di tengah sandal Anda, sehingga sandal tidak bisa dipakai dan membuat ilfil si-calon pencuri.

13). Menyimpan secarik kertas di atas sandal Anda yang berbunyi ‘Sandal ini punya si Aa’ ; ‘Sandal ini di Kredit dengan berat hati ‘ ; atau Anda tulis pengumuman ‘Ini bukan sandal, sumpah ini bukan sandal..’

14). Dan terakhir sekaligus yang paling jitu adalah : Pakailah sepatu, sehingga anda tidak akan pernah kehilangan sandal.. (Ceritalucubanget.web.id)

Acara TV Favorit Saat Ramadhan

Cerita Lucu Banget – Di bulan Ramadhan ini banyak pemirsa televisi merasa sangat membutuhkan sebuah program acara televisi yang diselenggarakan oleh stasiun televisi.

Acara yang satu ini mengalami peningkatan rating tertinggi saat bulan Ramadhan tiba.

Dan program acara ini merupakan yang paling ditungggu-tunggu karena sudah menjadi salah satu acara terfavorit dari pemirsanya.

Program acara tersebut adalah Siaran langsung Adzan Maghrib. (Ceritalucubanget.web.id)

Begini Jika Pramugari Banci

Cerita Lucu Banget – Setiap naik pesawat pasti Pramugarinya wanita tulen dan cantik-cantik. Kenapa? Karena kalau yang jadi pramugari banci atau bencong, ini yang akan terjadi.

“Eheemm… Para pere n lekong, yuhhuu… atensiong pliss dyeh…
Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen…

Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike di mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari… mao tawarin yeiy cara makarena sabuk pengaman yeiy.. aih emangnya kondom kale aah, pengaman… hihihihihi…!!

Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yang ngelilit dipinggang yeiy..
Cara ngunciin biar yeiy enggong kelepas nanti kalo pesawatnya jedukan, cucok kan??!!!

Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy masing-masing, jengong dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan berenang bareng ya boo!!!

Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke ruminah…
Najis tralala tau..

Terus yang ketauan sama eike, bakalan disentilin kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih…

Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy… Etong-etong jengong sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo…

Oke deehh capcuuuss terbang…
Jengong lupita berdoa ye cyinnn….. Biar klo metong yeiy gak penaserong
emmm.. yyuukk… Marreeee (Ceritalucubanget.web.id)

Percakapan Oneng dan Bajuri

Cerita Lucu Banget – Kabar mengenai dunia perpolitikan di negara Indonesia ini sudah menjadi perhatian semua lapisan masyarakat. Hal ini menunjukkan masyarakat sudah peduli dengan permainan-permainan politik yang tak lain memperebutkan uang negara yang didapatkan dari uang pajak rakyat yang kemudian di korupsi oleh mereka.

Nazaruddin juga menjadi topik pembicaraan antara Oneng dan Bajuri.

Oneng: “Bang…aye liat di TV, Nazaruddin udeh ketangkep yee?”

Bajuri: “Udeh, ditangkep di COLOMBIA”

Oneng: “Ngapain die kesane yee Bang?”

Bajuri: “Mane aye tau, urusan die lah, tanya aje sono ame orangnye!”

Oneng: “Kan kagak ade ape-ape di sono, di sebelah mane die ngumpetnye yee?”

Bajuri: “Ahh.. sok tau neng…kayak udeh pernah ke sono aje…!!!”

Oneng: “Yah si abang, gini-gini juga Oneng pernah ke sono Baaang ..nganterin Emak”

Bajuri: “Nganterin Emak? ngapain ke sono?”

Oneng: “Ngambil kreditan TV ame Kulkas”

Bajuri: “Itu sih COLUMBIA!!! bukannye COLOMBIA… dasar O’on…!!!

Oneng: “Oooo… Oneng kirain sama, Bang” (Ceritalucubanget.web.id)

Membersihkan Kucing yang kotor

Cerita Lucu Banget – Sore itu ada seorang mbah yang berjalan menuju tokonya Pak Udin hendak membeli sesuatu.

Si Mbah : “Aku beli sabun deterjen, satu saja yaah….”

Pak Udin : “Buat apa, Mbah ? Tumben mencuci baju…”

Si Mbah : “Enggak!..Ini loh kucingku kena lumpur terus ini mau aku cuci biar bersih lagi.”

Pak Udin : “Owalah mbah, mbah ini kok aneh-aneh aja, kucingnya nanti mati loh. Kucing kok dicuci pakai deterjen”

Dinasehati oleh Pak Udin, si Mbah rupanya tetep ingin beli deterjen itu. Pak Udin akhirnya juga tetap melayani permintaan si mbah untuk beli deterjen.

Esok harinya, si mbah datang lagi ke tokonya Pak Udin.

Pak Udin : “Bagaimana kabar kucingnya mbah ?”

Si Mbah : “Kucingku mati”

Pak Udin : “Lhaaa benar khan ? kemaren di nasehati mbah tidak percaya, kucing itu tidak bisa dicuci pakai deterjen”

Si Mbah : “Kucingku mati bukan karena aku cuci pakai deterjen. Setelah aku cuci dengan deterjen kucingku masih hidup kok”

Pak Udin : “Terus matinya karena apa, mbah”

Si Mbah : “Sebelum dijemur, kucingnya aku peras….” (Ceritalucubanget.web.id)

Kenapa Permainan Panjat Pinang Haram

Cerita Lucu Banget – Permainan tradisional yang biasanya dimainkan saat memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sedang diperdebatkan oleh beberapa tokoh agama karena ada yang mengatakan kalau permainan itu seharusnya diharamkan.

Setelah melalui forum sidang untuk menguji panjat pinang, akhirnya didapatkan kesimpulan bahwa panjat pinang itu haram karena seharusnya “Dipinang dulu baru dipanjat.”

Kalau sudah dipinang artinya sudah “sah”. (Ceritalucubanget.web.id)

Beruntung Indonesia Merdeka Tahun 45

Cerita Lucu Banget – Kita harus bersyukur karena kita merdeka tahun 45.
Dengan memiliki semangat 45 terkesan “gagah”.
Coba kalau tahun ’69. Semangat 69 terkesan “menggagahi”.

Kita bersyukur lagi, kita merdeka tanggal 17 Agustus. Semua serba merah putih. Coba kalau tanggal 14 Februari, pasti serba merah jambu.. pink..

Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno. Kalau Ahmad Dhani, pastinya akan menjadi Republik Cinta.

Bersyukur lagi kita merdeka pada tanggal 17/8/45. Burung Garuda Pancasila kitas terlihat gagah. Coba kalau tanggal 1/1/45, bulu sayap dan ekornya cuma sehelai.

Bersyukur lagi warna bendera kita Merah Putih. Coba warna Ungu, lagu kebangsaan pasti akan berubah menjadi Demi Waktu. (Ceritalucubanget.web.id)

Halusinasi Akibat Lapar Saat Puasa

Cerita Lucu Banget – Menurut Fortinash pada tahun 1995, halusinasi adalah ketidakmampuan klien dalam mengidentifikasi dan menginterpretasikan stimulus yang ada sesuai yang diterima oleh panca indera yang ada.

Halusinasi adalah persepsi sensoris yang salah atau persepsi eksternal yang tidak realita atau tidak ada (Sheila L Videbeck, 2000).

Halusinasi adalah suatu keadaan dimana individu mengalami suatu perubahan dalam jumlah atau pola rangsang yang mendekat (baik yang dimulai secara eksternal maupun internal) disertai dengan respon yang berkurang dibesar-besarkan, distorsi atau kerusakan rangsang tertentu (Towsend, 1998).

Itu tadi pengertian-pengertian mengenai halusinasi dan berikut ini halusinasi yang terjadi ketikan menjalani puasa. (bukan kisah nyata)

Guru : “Udin,100×10 berapa ?”
Udin : “Serabi, pak”
Guru : Seribu udiiiin!
Udin : “Maap pak, laper..”

Guru :”Udin, proses meletusnya gunung dipengaruhi oleh?”
Udin : “Kerak telor, bu.”
Guru : “Kerak bumi, diin!!!”

Aa : “Neng kenapa sih cuek sama Aa?”
Si eneng : “Neng benci Aa! Aa sudah mendoan!”
Aa :”Mendua maksudnya?
Si eneng :Bodo!

Emak : “Din, emak mau nyapu gudang, ambilin sapu butut gih!”
Udin : “Demi apa emak masak sop buntut??|
Emak : “UDIIIN!!”

Kakak Udin : “Din, ambilkan buku dong”
Udin : “hah? duku? ”
Kaka Udin : “Ngajak berantem nih bocah”
Udin : “hah? sayur asem?”

Penulis : “Halusinasi orang ketika berpuasa memang ternyata bisa bikin ketawa terpingkal-pingkal akibatnya laper”
Pembaca : “hah? mana…lempernya”

Pembaca : “Orang yang bikin humor ini dah pada koplaaak semua!!”
Penulis : “Hah kolak?”