Anjing Jejadian

Cerita Lucu Banget РPerlombaan pembuatan senjata nuklir antara Amerika dan Rusia sudah berakhir. Sebenarnya ada kisah di belakang kejadian tersebut.

Saat kondisi sudah mencapai kritis pada saat perlombaan senjata nuklir tersebut, kedua negara itu sepakat untuk mencari alternatif penyelesaiannya tanpa perlu saling menghancurkan, melalui ‘dog-fight’.

Ini bukan arti yang tersirat, tetapi memang sebenarnya, yaitu : mempertarungkan anjing yang terbaik.

Setelah kesepakatan tercapai,dan diberikan waktu lima tahun untuk mendapatkan bibit yang paling unggul.

Rusia langsung mengumpulkan anjing betina Doberman dan Herder yang terbaik dan disilangkan dengan serigala jantan Siberia yang paling ganas, hasilnya adalah anak anjing yang besar dan ganas, dipilihlah yang terbesar dan diberikan tambahan hormon steroid dan diberi latihan khusus untuk membunuh.

Setelah itu dibuatkan kandang khusus dengan diameter jerujinya 15 cm dan tidak ada yang bisa dan berani mendekati kandangnya, kecuali si pelatih. Setelah lima tahun berlalu, dibawalah sang anjing ke tempat pertandingan.

Semua yang menyaksikannya sangat kagum dengan penampilan anjing yang paling besar dan paling ganas di dunia, tidak akan ada anjing yang mampu menandinginya.

Giliran pihak Amerika memperlihatkan binatang aneh, anjing Pudel dengan panjang sekitar 3 meter, berjalan sangat lambat. Dengan kondisi seperti itu, anjing Pudel tersebut paling hanya bertahan 10 detik saja.

Kemudian anjing Rusia dengan garangnya menyerang si anjing Amerika, tapi sebelum sempat menggigit leher Pudel, dengan sekali gerakan, anjing Rusia langsung ditelan bulat-bulat oleh si Pudel.

Orang-orang Rusia terheran-heran: ” Hai Amerika, kami tidak mengerti kenapa hal tersebut bisa terjadi. Para pakar kami membutuhkan waktu lima tahun untuk mendapatkan anjing sebesar itu. Apa yang kalian lakukan untuk mendapatkan Pudel seperti itu ? “.

“Oh, kami hanya mengumpulkan para pakar bedah operasi plastik dan mengoperasi seekor buaya supaya terlihat seperti anjing Pudel” (ceritalucubanget.web.id)