Bokap Ngak Tahan

Cerita Lucu Banget – Toni saat ini berusia hampir 30 tahun, teman kerjanya semua sudah pada menikah dan punya anak, namun Toni masih saja sibuk ngejar cewek kesana-kemari. “Masalahnya apa sih, cari cewek sempurna? Nggak perlu seperti itu?,” tanya sahabat dekatnya.

“Bukan itu, gue sering ketemu cewek-cewek cakep, tapi begitu gue bawa ke rumah ketemu nyokap gue, mereka nggak suka. Jadi gue harus nyari lagi nih!” ” jawab Toni.

“Dengerin,” kata temannya menyarankan, “Kenapa nggak lo cari cewek yang kayak nyokap tercinta lo?”

Beberapa minggu kemudian Toni ketemu temannya lagi. “Gimana Ton, udah ketemu cewek sempurna yang kayak nyokap lo?

Toni cuma mengangkat bahu, “Iya sih, gue ketemu satu yang mirip nyokap. Nyokap suka banget ma dia, mereka cepet banget akrab.”

“Trus…trus…kelanjutannya, lo siap melamar dia dong?”

“Nggak tau juga, gue mulai khawatir, kayaknya bokap gue yang gak ‘tahan’ ngeliat dia.” (ceritalucubanget.web.id)