Jualan Yang Paling Ramai

Cerita Lucu Banget – Di sebuah pasar ada seorang penjual aksesoris yang sedang duduk termenung menunggu datangnya pembeli.

Tak lama kemudian datang beberapa pembeli menghampiri toko penjual aksesoris tersebut. Di saat yang bersamaan, teman si penjual juga datang menghampiri sambil menggoda akibat tokonya didatangi pembeli.

Teman : “Waah…laris..laris!!”

Si penjual hanya tersenyum kecil menanggapi godaan dari temannya.

Teman : “Lumayan juga nih kalau aku dagang bisa ramai terus seperti ini”

Penjual : “Ooo…kamu pengen dagang dan pengen ramai terus ?”

Teman : “Iya pasti, dagang apa yah enaknya ?”

Penjual : “Tuh..dagang VCD aja kayak orang itu” (sambil menunjuk pedagang VCD)

Teman : “Ramai apanya? lihat tuh… penjualnya juga banyak nganggurnya dan cuman merokok saja. Gitu kok di bilang ramai..”

Penjual : “Tunggu saja sebentar lagi, pasti ramai kalau dia sedang mutar VCD dangdutnya!!”

Teman : “Itu bukan ramai tapi berisik!!!”

Penjual : “Loh lha iya tapi itu yang bikin ramai”

Teman : “arrrrrrgh….!!!”