Papanya Beda

Cerita Lucu Banget – Sepasang suami istri sedang menikmati makan malam yang indah dalam rangka merayakan ulang tahun perkawinan mereka yang ke-50. Ulang Tahun Perkawinan Emas yang dirayakan dengan 8 anak, 28 cucu, 2 cicit.

Ketika menikmati makanan pencuci mulut, si suami tiba-tiba teringat sesuatu dan kemudian menoleh ke arah istrinya dan bertanya, “Ada satu hal yang ingin kutanyakan padamu sejak lama lho. Tapi aku merasa tidak enak, jadi pertanyaan ini belum pernah terlontarkan.

….. Tapi malam ini khan kita merayakan Kawin Emas kita, kita sendiri sudah jadi Oma sama Opa, jadi… ada baiknya saya tanyakan sekarang deh…”

Si istri, “Apa sih? Tanya saja. Kenapa mesti tidak enak?” “Gini…. anak kita yang nomor 4 kok nggak mirip sama saudara-saudaranya yang lain. Apakah papanya beda?”

Si istri kaget mendengar pertanyaan sang suami. Ia menundukkan kepala dan nggak sanggup menatap suaminya.

“Iya…..,” katanya mengaku. “Papanya beda.”

Hening……. Mata si suami mendadak dipenuhi kabut air mata… “Ooh…,” katanya sambil menahan sesak di dada.

“Kalo gitu, boleh gak aku tahu siapa papanya?” Hening lagi…….Sembari mengumpulkan keberanian, si istri menjawab, “Kamu….” (ceritalucubanget.web.id)