Sedikit Saja

Cerita Lucu Banget – Suatu hari ada seorang pemuda bertamu ke teman ceweknya, lalu di sana dia bertemu ibu temannya tersebut, kebetulan hari itu masih dalam suasana lebaran, jadi masih banyak kue yang disajikan. Kemudian percakapan antara pemuda dan sang ibu terjadi.

Ibu : “Sebentar nak saya ambilkan minum”.

Pemuda : “Oh ya, terimakasih bu, maaf merepotkan”.

Ibu : “Ah enggak kok, cuman air putih aja”.

Pemuda : “Eh, ?!?!

Ibu : “Mari nak diminum airnya”

Sambil membuka tutup toples yang berisi kacang kulit.

Continue reading “Sedikit Saja” »

Mesin Penjawab Telepon

Cerita Lucu Banget

1. Hai. Ini John: Jika Anda perusahaan telepon, saya siap mengirimkan uang. Jika Anda orang tua saya, tolong kirimi saya uang. Jika Anda institusi bantuan keuangan saya, Anda tidak meminjamkan cukup uang untuk saya. Jika Anda teman-teman saya tolong pinjami saya uang. Jika Anda seorang wanita, jangan kuatir, saya punya banyak uang.

2. Hai, saya tidak ada di rumah sekarang. Yang di rumah cuma mesin penjawab saja, jadi silakan berbicara dengannya. Tunggu sampai nada beep.

3. Silakan tinggalkan pesan. Bagaimanapun Anda mempunyai hak untuk diam. Semua yang Anda katakan akan direkam dan akan digunakan oleh kami (ceritalucubanget.web.id)

Kesialan Bertubi-tubi

Cerita Lucu Banget – Seorang pria datang ke sebuah bar dengan muka sedih. Tak lama ia mulai berkeluh kesah pada si bartender langganannya. Aku baru saja bertemu seorang wanita cantik. Ia mengundangku ke rumahnya, ia merayu dan menciumku. Kami nyaris melakukan ‘itu’ ketika tiba-tiba suaminya datang.

Aku segera meloncat dari jendela dan bergelantungan dengan satu tangan. “Oh, itu mengerikan,” kata si bartender. “Namun itu belom parah. Lalu anaknya kencing di jendela sebelahnya, dan itu mengenai bahuku.”

Continue reading “Kesialan Bertubi-tubi” »

Balas Dendam

Cerita Lucu Banget – Di sebuah taman kota ada dua buah patung yang menggambarkan seorang cowok dan cewek yang telanjang bulat. Patung itu sudah cukup lama didirikan di situ.

Saking lamanya akhirnya, entah gimana, Tuhan itu merasa kasihan sama mereka. lalu Tuhan menyuruh malaikatnya untuk menghidupkan mereka, dengan tujuan supaya mereka bisa nge-sex…..

Setelah mereka hidup malaikat itu nonton dari jauh sambil mengamati mereka. setelah berbisik-bisik sebentar sambil cekikikan kedua makhluk itu pergi ke belakang semak-semak.

Continue reading “Balas Dendam” »

Gak ketahuan

Cerita Lucu Banget – Ozy berencana ngapelin Rini ke rumahnya, padahal perutnya lagi gak beres.

Ozy : “Selamat malem Om… Rini nya ada Om..?

Ortu Rini ( sambil baca koran di beranda menjwb ketus) : “Ada…!!! lagi Mandi !! Duduk aja dulu di kursi beranda.”

Ozy :”Makasih Om.”.

Sambil menunggu rini yg lagi mandi, Ozy duduk dikursi beranda bersaa ortu rini yg lagi sibuk baca koran.

Setelah beberpa lama Rini belon juga muncul, Ozy mulai udah gak tahan dengan keluhan perutnya. Tanpa sadar ternyata Ozi buang angin : “TUUUIIIIT…”

Tiba-tiba ortu Rini nyeletuk : “Molly… Masuk ke dalam” ( kata ortu Rini kepada anjing kesayangannya yang berada tepat di bawah kursi Ozy)

Ozy : “Alhamdulillah… gak ketahuan.” Ozy nyangka ortunya Rini mengira kentutnya itu suara anjing kesayangannya.

Tapi gak beberapa lama kemudian Ozy kentut lagi : TUuiiiiiT trettt treeertt..

Continue reading “Gak ketahuan” »

Pengemis Kota

Cerita Lucu Banget – Pada suatu hari di waktu matahari belum terbit ada seorang pengemis lagi mengemis pada seorang ibu yang sedang menyapu halaman,dengan nada sedikit melas pengemis itu berkata “Bu sedekahnya buat makan saya lapar.”

Lalu ibu itu menjawab dengan nada sedikit marah, “Masih pagi-pagi sudah minta sedekah sedekah sana pergi!” Lalu pengemis itu berkata “Bu ini kota jakarta siapa yang cepat dia yang dapat makanya saya datang lebih awal.” Sembari bicara begitu pengemis itu pergi begitu saja dan berkata “Dasar pelit…………..!!!!!!!!!!!”(ceritalucubanget.web.id)

I am sorry

Cerita Lucu Banget – Suatu hari di Inggris diadakanlah lomba memanah. Semua berpendapat bahwa memanah itu sudah kuno maka hanya 3 orang yang datang. Perlombaan dimulai dengan wakil dari Amerika yang sedang kurang kerjaan maju.

Dia membidik buah apel yang ditaruh diatas seorang sukarelawan. Swess.. panah tepat mengenai sasaran. “I am Superman!” dia berkata dengan bangga.

Continue reading “I am sorry” »

Ini Bukan Termometer

Cerita Lucu Banget – Ada seorang gadis yang amat sangat cantik sekali pergi ke dokter, melihat kecantikan si gadis, si dokter pun mulai terhasut bisikan setannya maka terjadilah kejadian ini,

Dokter : ayo buka mulutnya biar diukur suhunya dengan termometer.

Maka si gadis pun menurut

Dokter : ayo buka bajunya biar di ukur suhu ketiaknya

Si gadis pun menurut

Continue reading “Ini Bukan Termometer” »

Tanyakan Pada Suamiku

Cerita Lucu Banget – Seorang koboi berjalan masuk ke sebuah barber shop, duduk di tempat cukur rambut dan berkata, “Saya ingin dicukur dan tolong semir juga sepatu saya.”

Lalu tukang cukur pun mulai menaruh krim di wajahnya, sementara seorang wanita dengan payudara yang besar, bagus dan paling indah yang pernah dilihatnya membungkuk sambil mulai menyemir sepatunya.

Koboi tersebut berkata, “hai, kamu dan saya harusnya pergi dan menghabiskan beberapa saat di kamar sebuah hotel.”

Continue reading “Tanyakan Pada Suamiku” »