Babi Kepeleset

Cerita Lucu Banget – Sore-sore sepulang menggembala, Mukidi bertemu Pudin. “Apa kabar…?” tanya Pudin. “Waduh hari ini aku hampir mati diseruduk Babi,” kata Adi.

“Loh kok bisa begitu, gimana ceritanya?” tanya Pudin. “Tadi siang aku ketemu babi, terus aku giring pake bambu, eh mendadak ngamuk.

Aku dikejar-kejar mau diseruduk, untungnya Babi itu sebentar-sebentar jatuh terpeleset, jadi aku sempet naik pohon kelapa,” jawab Mukidi.

“Wah serem sekali, kalo aku yang mengalaminya, sudah pucat terkencing-kencing gak karuan.” kata Pudin. “Lho aku juga begitu, kamu pikir Babinya kepeleset apaan…???” (ceritalucubanget.web.id)