Bayi Tanpa Tulang

Cerita Lucu Banget – Seorang bayi telah lahir tanpa tulang di rumah sakit. Peristiwa yang mungkin cukup langka ini sempat menarik perhatian media cetak lokal. Tak ayal, para wartawan pemburu berita pun segera mendatangi rumah sakit untuk membuktikan kebenaran kabar tersebut.

Pihak IDI (ikatan dokter indonesia) juga memberikan satu statement bahwa kelahiran ini sebenarnya adalah satu mukzizat, karena selain ini langka juga benar hal yang luar biasa.

Pihak rumah sakit dari Singapura dan Jepang (maklum banyak orang Indonesia yg lebih senang berobat kesana) juga menyempatkan diri mengirim tim medisnya ke Bogor untuk menyaksikan apa yg terjadi disana. Tim yang dipimpin oleh Yakahore dan Liem sukiet ini sangat berkesan dan memohon kepda pihak RS untuk ikut dalam penelian yang akan diadakan oleh RS tersebut.

Sementara di ruang pasien, tampak telah berkumpul keluarga serta sanak famili dari pasien. Pada awalnya, pihak dokter yang dimintakan pendapatnya, tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan. Bahkan meminta para wartawan untuk menanyakan langsung ke pihak keluarga, kenapa sampai bayi tersebut lahir tanpa tulang.

Para wartawan pun mencoba menanyakan langsung ke pihak keluarga, apa kira-kira yang penyebab kelainan tersebut. Menurut penjelasan pihak keluarga, selama mengandung tidak menunjukkan tanda-tanda kelainan. Beratnya normal, makannya pun juga tidak ada yang aneh-aneh. Hanya saja, sang ibu tidak begitu suka dengan sayur bayam.

Ketika ditanyakan apa kira-kira yang menjadi penyebab bayi tersebut sampai lahir tanpa tulang. Sejenak, tampak semuanya terdiam sampai akhirnya mereka berjanji akan mengadakan konfrensi pers dan akan didampingi oleh pihak RS.

Sore stelah kelahiran sang bayi juru bicara keluarga maju untuk mencoba menjelaskan. Itu pun setelah bisik-bisik dulu dengan anggota keluarga lainnya. Menurut anggota keluarga ini, sebenarnya hal itu adalah urusan internal mereka. Tapi karena didesak wartawan, akhirnya mereka menjawab pertanyaan media.

“Karena anda mendesak terus, terpaksa kami mengumumkannya via media, dan yang bisa kami sampaikan adalah semua TULANG BAYI ini sedang berkumpul di Medan karena ada acara keluarga yang tidak bisa ditinggalkan,” ungkap anggota keluarga (ceritalucubanget.web.id)