Jalur 3 in 1

Cerita Lucu Banget – Suatu hari seorang polisi baru diangkat satu minggu yang lalu bertugas dijalur 3 in 1 dan tiba-tiba ada sebuah mobil melintas

Polisi : “Prittt!!!!!”

Pengemudi : “Loh kenapa Pak?”

Polisi : “Anda ditilang karena berkendara sendirian di jalur 3 in 1”

Pengemudi : “Enggak Pak, saya tidak sendirian…”

Polisi : “Hah…mana mungkin….tidak ada siapa-siapa di dalam…”

Pengemudi : “Lah ini ada nyamuk di dalam mobil saya…Di undang-undang tidak disebutkan khan pak kalau 3 in 1 itu harus orang semua”

Polisi : @#$%^&*!!!! (karena masih seminggu jadi polisi dan tidak begitu hafal isi dari undang-undang yang sebenarnya, pak polisi hanya bisa menggurutu sambil berpikir bagaimana bisa menghukum si pengemudi licik ini)

Polisi : “Aha…. Hanya ada kamu dan nyamuk itu saja khan jadi masih kurang satu khan… Hayo kamu tidak bisa mengelak lagi… Kamu ditilang”

Pengemudi : “Tidak pak… ada lebih dari 2 kok…..”

Polisi : “Hah… ada siapa lagi di dalam?”

Pengemudi : “Itu pak…nyamuknya khan betina… saat ini sedang mengandung ratusan anak-anak nyamuk.Jadi…lebih dari 3 khan…..Bye..bye…pak…saya pergi dulu ya….”

Polisi : “Apa!!! @#$%^&*!!!!!” (pak polisi marah besar dan sejak itu berhenti jadi polisi dan berpindah profesi menjadi pembasmi nyamuk karena gara-gara binatang sialan itu dia dipermalukan dua kali…) ceritalucubanget.web.id