Mewawancarai Hantu

Cerita Lucu Banget – Sesekali hantu sering menampakkan kehadirannya di hadapan manusia. Berikut adalah wawancara seseorang dengan hantu (hanya khayalan saja).

Orang : Mengapa Anda sering menakut – nakuti manusia tetapi Anda juga cepat menghilang?

Hantu : Kami hanya ingin berkenalan dengan manusia dan mengadakan bisnis antar lain dunia, tetapi ketika kami baru menyapa kebanyakan langsung kabur. Mungkin karena saking jeleknya.

Orang : Tapi mengapa Anda sering muncul di kamera – kamera?

Hantu : Kalau hal itu kami hanya ingin eksis saja di dunia manusia. Karena di dunia hantu tidak ada kamera, jadi pas ada acara yang berbau mistis kami tampil deh, biar eksis kayak artis lainnya hantu lainnya seperti : Suster Ngesot, Pastur kepala buntung dan si manis jembatan Ancol begitu.

Orang : Apakah di dunia hantu tidak ada internet?

Hantu : Kalau di dunia hantu sudah ada internet, kami akan mengupload sendiri foto – foto penampakan kami.

Orang : Ini yang sering terjadi, mengapa Anda sering merasuki raga seseorang?

Continue reading “Mewawancarai Hantu” »

Menikah 11 Kali Tapi Masih Perawan

Cerita Lucu Banget – Parman, seorang pemuda yang sangat tampan, baru saja menikah dengan seorang wanita muda yang cantik seksi dan elegan yang sebelumnya sudah bercerai dari 10 suami.

Pada malam pernikahan mereka, kata istrinya kepada Parman, suami ke-11-nya … “Harap lembut ya, karena aku masih perawan.”

“Apa?” kata Parman bingung. “Bagaimana bisa masih perawan padahal telah sepuluh kali menikah?!?”

“Nah, suami pertama saya adalah seorang sales representative, ia terus menceritakan betapa hebat hal itu akan terjadi.”

“Suami ke-dua bekerja di Layanan software komputer; ia tidak pernah benar-benar yakin bagaimana seharusnya hal itu berfungsi, tetapi ia mengatakan ia akan melihat ke dalamnya dan kembali padaku.”

“Suami ke-tiga berasal dari field support; ia berkata segala sesuatunya sudah dicek dan didiagnosa, tapi ia tidak bisa menghidupkan sistemnya.”

“Suami ke-empat kerja di tele marketing, bahkan walaupun dia tahu dia mendapat order, dia tidak tahu kapan ia akan dapat memberikannya…”

“Suami ke-lima adalah engineer, ia memahami proses dasar tapi ia ingin tiga tahun untuk penelitian, menerapkan, dan desain baru yang lebih bagus.”

“Suami ke-enam berasal dari administrasi; dia pikir dia tahu bagaimana melakukannya tapi dia tidak yakin apakah itu bagian dari pekerjaannya.”

“Suami ke-tujuh berada di pemasaran, walaupun ia memiliki sebuah produk, ia tidak pernah yakin bagaimana memposisikannya.”

“Suami ke-delapan adalah seorang psikiater, semua yang dia lakukan adalah membicarakannya.”

Continue reading “Menikah 11 Kali Tapi Masih Perawan” »

Hampir Ketahuan Bos

Cerita Lucu Banget – Pada hari Senin, Budi merasa sedang malas untuk masuk kerja.

Dan kebetulan sekali si Bos sedang tidak ada di ruangannya.

Dan pada akhirnya si Budi secara diam-diam kemudian dia pulang ke rumah.

Sesampainya dia tiba di rumah, karena pintu depan rumah di kunci dari dalam maka Budi pun masuk lewat pintu dapur.

Continue reading “Hampir Ketahuan Bos” »

Cinta Itu Seperti Hantu

Cerita Lucu Banget – Cinta itu seperti JAILANGKUNG datang tak diundang pulang tak di antar

Cinta seperti SUNDEL BOLONG, depan cakep belakangnya bolong

Cinta seperti POCONG sukanya loncat dari satu hati kelain hati

Cinta seperti GENDERUWO, item gelap kayak pacar gelap, istri gelap!!

Cinta persis sama TUYUL suka duit tapinya gak jelas kemana duitnya

Cinta itu kayak TENGKORAK, masih bisa menyatu tapi gampang berantakan

Kadang Cinta kayak KUNTILANAK suka bikin anak tapi gak suka ma anaknya

Pilih Dosa atau Bodoh?

Cerita Lucu Banget – Si Badut yang masih duduk di bangku sekolah SMP ini merasa bimbang sekali sambil memegangi mainan pesawat.

Si Badut ini senang sekali dengan mainan tersebut namun dia harus mengembalikan pesawat mainan itu kepada temannya.

Pada saat sedang ingin mengembalikan pesawat mainan milik temannya, tiba-tiba data si Udin datang tertarik ingin juga memainkan pesawat mainan itu.

Udin : “Sini, ayo main lagi Dut..” (di ambil paksa kemudian dimainkan oleh Udin)

Badut : “Eh.. Din. pesawat itu bukan punya aku.Pesawatnya akan aku kembalikan kepada yang punya.”

Udin :”Aaah kamu ini. Lagi asyik nih main-mainnya”

Badut : “Ayolaah Din”

Continue reading “Pilih Dosa atau Bodoh?” »

Percakapan Oneng dan Bajuri

Cerita Lucu Banget – Kabar mengenai dunia perpolitikan di negara Indonesia ini sudah menjadi perhatian semua lapisan masyarakat. Hal ini menunjukkan masyarakat sudah peduli dengan permainan-permainan politik yang tak lain memperebutkan uang negara yang didapatkan dari uang pajak rakyat yang kemudian di korupsi oleh mereka.

Nazaruddin juga menjadi topik pembicaraan antara Oneng dan Bajuri.

Oneng: “Bang…aye liat di TV, Nazaruddin udeh ketangkep yee?”

Bajuri: “Udeh, ditangkep di COLOMBIA”

Oneng: “Ngapain die kesane yee Bang?”

Bajuri: “Mane aye tau, urusan die lah, tanya aje sono ame orangnye!”

Oneng: “Kan kagak ade ape-ape di sono, di sebelah mane die ngumpetnye yee?”

Bajuri: “Ahh.. sok tau neng…kayak udeh pernah ke sono aje…!!!”

Oneng: “Yah si abang, gini-gini juga Oneng pernah ke sono Baaang ..nganterin Emak”

Bajuri: “Nganterin Emak? ngapain ke sono?”

Oneng: “Ngambil kreditan TV ame Kulkas”

Bajuri: “Itu sih COLUMBIA!!! bukannye COLOMBIA… dasar O’on…!!!

Oneng: “Oooo… Oneng kirain sama, Bang” (Ceritalucubanget.web.id)

Kenapa Permainan Panjat Pinang Haram

Cerita Lucu Banget – Permainan tradisional yang biasanya dimainkan saat memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sedang diperdebatkan oleh beberapa tokoh agama karena ada yang mengatakan kalau permainan itu seharusnya diharamkan.

Setelah melalui forum sidang untuk menguji panjat pinang, akhirnya didapatkan kesimpulan bahwa panjat pinang itu haram karena seharusnya “Dipinang dulu baru dipanjat.”

Kalau sudah dipinang artinya sudah “sah”. (Ceritalucubanget.web.id)

Oleh-Oleh Saat Pulang Kampung

Cerita Lucu Banget – Udin yang sudah 10 tahun merantau di Kota Besar akan pulang ke kampung halamannya di desa.

Tiga hari sebelum pulang kampung, si Udin menelepon adik-adiknya yang bernama Mamat, Tono dan Jono.

Udin: Mamat! Mas mau pulang kampung, mau dibawain oleh-oleh apa?

Mamat: (agak ragu dan matanya belo) Bawain HP Blekbery mas!!!

Udin: Ahhh gampang. Nanti mas bawakan. Kasih teleponnya ke Tono, Mat!

Tono: Halo mas Udin..

Udin: Halo Ton, besok mas mau pulang, mau mas bawain apa?

Tono: Wah yang betul mas??? (agak ragu) Tono mau kamera digital ajalah mas…

Udin: Itu mah gampang, mas bawain besok… kasih teleponnya ke Jono, Ton!!!

Jono: Halo Mas Udin… (dengan suara merdu)

Udin: Kamu mau dibawain apa?

Jono: Gak usahlah mas… nanti aku pinjam punya Mas Mamat sama Mas Tono aja…

Udin: Gak usah sungkan, bilang aja mau apa, Jon ..?!

Jono: (dengan suara agak ragu menjawab) Takut mas repot nanti…

Udin: Mas TIDAK REPOT, BILANG MAU APA!

Jono: Iya deh mas, Jono pengen BH ajalah mas…

Udin: Ahh jangan yang susah susah Jon, yang gampang-gampang aja kayak titipan Mamat dan Tono

Jono: Wah uangnya mas udin banyak ya…

Udin: Bukan begitu, Jon. Kalo BH susah kali mas nyopetnya… malu nanti rogoh-rogoh daleman orang… (Ceritalucubaget.web.id)

Mata-Mata untuk Suami

Cerita Lucu Banget – Ada seorang istri yang curiga bahwa suaminya mempunyai selingkuhan. Karena itu dia menyewa jasa detektif untuk membuntuti suaminya seharian.

Nyonya : “Jadi? Apakah kamu berhasil mengikuti suami saya?”

Detektif : “Ya nyonya, sepanjang hari ini saya mengikutinya ketika masuk ke sebuah bar, saya juga mendapatinya keluar dari sebuah restoran lalu sore tadi ia mampir ke sebuah apartemen.”

Senyuman lebar segera menghiasi nyonya yang sedang curiga dengan suaminya itu.

Nyonya : “Aha!! Ketahuan dia sekarang! Apakah kamu tahu kira-kira dia sedang bersama wanita lain?”

Detektif : “Tidak nyonya, tapi yang jelas ia pergi ke semua tempat tadi dalam rangka membuntuti nyonya” (Ceritalucubaget.web.id)