Daging dan Bulu Rambut

Cerita Lucu Banget – Kali ini ada sebuah tebak-tebakan yang dilontarkan oleh Widya yang saat itu sedang nongkrong di sebuah cafe tempat biasa dikunjungi bersama teman-temannya.

Widya : “Daging ketemu dengan bulu rambut kalau semakin rapat semakin enak dan nyaman banget. Apakah itu ?”

Ranty : “Tebakan jorok ini yaah ?”

Gita : “Aah iya…jawabannya pasti jorok nih!!”

Widya : “Kalian aja yang punya pikiran ngeres.”

Ranty : “Ya udah kalo gitu apaan jawabannya ? ”

Widya : “Jawabannya adalah orang yang sedang mengantuk berat dan tak kuasa menahan untuk menutup matanya”

Ranty : “Kok bisa sih ?”

Widya : “Bulu mata dan kelopak mata itu khan bulu rambut dan daging. Kalau ngantuk berat pasti enak dan nyaman…bisa tidur sambil ngiler tuh..hehehe..”