Jaga Perasaan

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda sedang menelpon ke rumahnya dari luar negeri, dan dijawab oleh adiknya. “Hallo, dik, gimana kabarnya kucing kesayangan abang ?” tanya si kakak. “Kucingnya udah mati,” jawab si adik dengan enteng. “Yang bener, dik? Itu kan kucing kesayangan abang !” teriak si abang nggak percaya.

“Bener, bang, udah mati !” jawab si adik lagi. “Dik, abang kasih tau ya, kalau memberi tahu kabar duka, jangan asal aja, adik harusnya perhatiin dong perasaan yang diberi kabar.

Khan adik bisa bilang kalau kucingnya hari ini lagi ada di atap dan ngga mau turun, besok adik bilang lagi kalau kucingnya jatuh, besoknya lagi adik bisa bilang kalau kucingnya udah gak bisa diselametin lagi.”

“Nah kalau adik bilangnya kaya gitu khan abang terima kabarnya juga ngga kaget,” katanya. “Iya deh, bang, maaf…” jawab si adik polos. “Ya udah kalau gitu ngga apa-apa,” lanjut abangnya. “Oh iya dik, gimana kabar ibu ?” “Ehhh, ibu lagi ada di atap dan ngga mau turun….” jawab si adik polos. (ceritalucubanget.web.id)