Malam Pertama

Cerita Lucu Banget – Perkawinan itu benar – benar tak seimbang,seorang kakek dengan seorang gadis muda belia. Pada malam pertama perkawinan itu si lelaki naik keranjang dan berbisik pada si wanita.

“Sayang,apakah ibumu pernah mengatakan padamu apa yang harus kau lakukan pada malam pertama seperti ini?”

Continue reading “Malam Pertama” »

Tolong yah,,,

Cerita Lucu Banget – Pada suatu hari ada seseorang yang bertanya kepada seorang anak orang itu bertanya “7×7 berapa,dik?”

Lalu anak itu menjawab “Saya tidak tahu.”

Orang itu menjawab “Cepat sana tanya sama ayahmu.”

Anak itu bergegas pergi menemui ayahnya yang sedang membaca koran.

“Yah, 7×7 berapa?” Ayahnya menjawab”Ya presiden dong.”

Setelah itu ke tempat ibunya yang sedang make up. “Bu,7×7 berapa?”

Ibunya menjawab “Aduh, pipiku merah.”

Continue reading “Tolong yah,,,” »

Penyakit Menular

Cerita Lucu Banget – Setelah selesai menjalani pemeriksaan medis yang cukup lama, seorang pasein yang kebetulan wanita yang masih sangat belia, menanyakan perihal penyakit yang diidapnya kepada sang dokter.

Pasien: “Apa benar Dok, saya mempunyai penyakit menular seperti apa yang dikatakan oleh beberapa tetangga saya?”

Dokter: “Ochh, itu tidak benar mbak. Anda sehat walafiat luar dalam.”

Continue reading “Penyakit Menular” »

Pemabuk dan Ayunan

Cerita Lucu Banget – Sepasang suami istri sedang tidur nyenyak ketika tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumah mereka. Sang suami bangun, melihat jam wekernya yang menunjukkan pukul 03.30 pagi, “Ah, buat apa dijawab,” pikirnya.

Ketukan pintu semakin keras hingga kemudian istrinya menyuruhnya membuka pintu. Si suami membuka pintu dan melihat di depannya berdiri seorang laki-laki sempoyongan dengan nafas bau alkohol.

“Bantu dorong dong” kata si pria dengan suara maboknya. “Gila kau, jam sepagi ini. No way!” Kata lelaki pemilik rumah dengan kesal. Lalu ia kembali ke kamar dan bercerita pada istrinya.

Namun si istri langsung memarahinya, “Kamu gimana sih, nggak mau bantu orang dalam kesulitan. Ingat nggak, waktu tengah malam mobil kita mogok, kamu gedor-gedor pintu rumah orang minta tolong dorongin mobil. Mana tengah malam lagi! Ayo sana, bantu dia dorongin!”

Continue reading “Pemabuk dan Ayunan” »

Titipan Sang Istri

Cerita Lucu Banget – Ada penumpang laki-laki di mikrolet sedari tadi tangan kanannya selalu mengembang dan seakan-akan mencengkeram seperti memegang bola. Kalau ada goyangan dan tersenggol oleh penumpang yang turun dia nampak sewot.

Penumpang lain berfikir bahwa ada yang sakit di tangan kanannya sehingga maklum saja. Tak lama kemudian tangan kirinya ditangkupkan untuk membentuk ukuran yang sama dan persis seperti yang kanan. Setelah

selesai tangan kanan agak disandarkan dan kelihatan rileks, ganti tangan kiri yang nampak seperti memegang bola.

Continue reading “Titipan Sang Istri” »

Lamaran

Cerita Lucu Banget – Seorang laki-laki muda bernama Guntur bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Leyla di suatu pesta pada malam Minggu. Lalu Guntur mengajak Leyla pergi menonton Teater pada malam Rabu berikutnya.

Kemudian Guntur mengajak Leyla berdansa pada malam Minggu berikutnya. Sebelum sore itu berlalu, Guntur melamar Leyla.

Continue reading “Lamaran” »

Cabut Gigi

Cerita Lucu Banget – Suatu hari, ada seorang pasien sakit gigi yang lagi berobat. Dokter giginya bilang kalau giginya harus dicabut satu. Namun alangkah kagetnya si pasien karena dua giginya dicabut.

Pasien : Dok, gigi saya yang sakit kan cuma satu, kok yang dicabut dua?

Dokter : Uang anda tidak ada kembalinya, jadi giginya dicabut dua biar pas! (ceritalucubanget.web.id)

Gergaji Mesin

Cerita Lucu Banget – Di suatu desa terdapat seorang pekerja penebang pohon,dimana dia harus menebang sebanyak 40 pohon sehari. Lalu pada suatu saat bosnya meminta agar dia menaikkan kuantitas pohonnya yaitu sehari menjadi minimal 80 pohon,dan ia diberi waktu seminggu untuk dapat menaikkan produktivitasnya.

Kemudian si pekerjapun bingung bagaimana caranya agar bisa menebang pohon minimal 80 sehari, akhirnya ia jalan-jalan ke kota. Di kota dia melihat gergaji mesin, disana tertera dapat menebang minimal 80 pohon perhari dan bergaransi satu minggu bila tidak mencapai 80, langsung si pekerja tertarik dan membelinya kemudian membawa pulang dengan harapan bisa menebang 80 pohon sehari.

Hari pertama ia mencobanya ternyata hanya menghasilkan 50 pohon, iapun berfikir dan berkata “Oh, mungkin belum terbiasa”. Hari kedua ternyata malah menurun jadi 40 pohon, kali ini pun dia berfikir bahwa dia belum terbiasa.

Sampai hari keenam ternyata produktivitas hanya meningkat sampai angka 60 saja. Akhirnya dia kembali ke toko penjual gergaji mesin itu, dan terjadi percakapan antara pekerja dengan pemilik toko tersebut :

“Anda bohong ya…katanya sehari bisa mencapai 80 pohon minimal,tapi sekuat tenaga saya bekerja hanya menghasilkan 60 pohon saja…bagaimana neh??” kata siPekerja

Continue reading “Gergaji Mesin” »

Mencium Model

Cerita Lucu Banget – Seorang pelukis berusaha keras untuk berkonsentrasi. Daya tarik gadis yang menjadi model lukisnya, betul-betul membuat konsentrasinya buyar. Akhirnya dia meletakkan catnya, lalu mendekati model itu dan kemudian menciumnya.

Gadis model itu kaget dan mendorong si pelukis hingga hampir terjatuh. Dia berkata dengan marah, “Mungkin model-model kamu yang lain bisa diperlakukan seperti itu. Tapi jangan samakan dengan saya!”

Continue reading “Mencium Model” »