Papan Nama

Cerita Lucu Banget – Untuk mengenal warganya disuatu komplek, pak RT mengumumkan supaya masing-masing rumah memasang papan nama di depan rumah masing-masing. Beberapa warga telah mulai memasang nama, diantaranya tetangga pak Erizal Syamsir telah memasang papan nama ‘Jahrizal MBA’.

Melihat itu pak Erizal Syamsir yang pekerjaan sehari-harinya adalah supir, juga memasang papan nama ‘IR Erizal Syamsir SH’. Kemudian tidak kalah tetangga sebelahnya juga memasang papan nama ‘Dodi Said MSC.’ Karuan saja hal ini menjadi heboh di masyarakat, karena mereka mengenal sekali pak Erizal Syamsir dan pak Dodi Said yang hanya lulusan SD.

Akhirnya kehebohan ini didengar juga oleh pak RT, lalu pak Erizal Syamsir dan pak Dodi Said dipanggil untuk melihat duduk perkaranya. Maka terjadilah diskusi antara pak RT dengan warga yang bikin heboh ini.

Pak RT : “Kenapa pak Erizal Syamsir memasang papan nama menggunakan embel-embel begitu?”

Pak Erizal Syamsir : “Apa salah saya pak, tetangga disebelah saya pak Jahrizal memasang MBA, yang berarti Mantan Bos Angkot, sedangkan saya maksudnya Ini Rumah Erizal Syamsir Supir Harian”

Pak RT : “Bagaimana dengan pak Dodi Said ?”
Pak Dodi Said : “Sedangkan saya maksudnya adalah Dodi Said Mantan Supir Camat (ceritalucubanget.web.id)