Perampok Tolol

Cerita lucu Banget – Seorang pria memasuki sebuah toko dan mendekati posisi kasir. Tiba-tiba pria tersebut mengeluarkan senjata pistol dan menodongkan tepat di depan kepala kasir tersebut.

Kasir tersebut tampak gemetar mengetahui pistol tepat berada di depan pandangan matanya dan si perampok tampak garang sambil bentak-bentak kasir untuk memasukan uang ke dalam tasnya.

Perampok : “Masukkan semua uangnya ke dalam tas ini! Cepat!!! ”

Kasir : “Iii.iiyaa…”

Pada saat masih menunggu kasir memasukkan uang ke dalam tas, si perampok melihat ada minuman keras Vodka di belakang kasir tersebut.

Perampok : “Woooi!!!”

Kasir : “Yaaa.. tinggal sebentar kok!”

Perampok : “Aaaah… ambilkan botol vodka di belakang kamu!!”

Melihat wajah si perampok yang masih berwajah imut, si kasir merasa tidak percaya kalau umurnya sudah berusia diatas 21 tahun.

Kasir : “Umur kamu belum 21 tahun khan?”

Perampok : “Heei aku ini sudah 21 tahun!!!”

Kasir : “Aah nggak percaya kamu pasti belum berusia 21 tahun”

Setelah saling bersitegang dengan kasir yang tidak percaya dengan dirinya, akhirnya si perampok mengeluarkan KTP-nya agar si kasir mempercayai omongannya bahwa dirinya sudah berumur lebih dari 21 tahun.

Dengan seksama si kasir membaca KTP tersebut dengan hati-hati dan ternyata memang si perampok ini usianya sudah lebih dari 21 tahun.

Perampok : “Benar khan… kamu ini di bilangin ngotot mulu sih!”

Kasir : “Iya.Ini botol vodka-nya dan ini tas yang berisi uang”

Perampok lari keluar setelah berhasil merampok toko tersebut.

Dua jam kemudian ia ditangkap setelah dia menelepon polisi dengan nama dan alamat lengkap dari si perampok. (ceritalucubanget.web.id)