Suka Ngupil

Cerita Lucu Banget – Dari awal saja sudah ketahuan kalau cerita ini mengandung hal yang jorok. Jadi jangan diteruskan membaca cerita ini, kalau merasa mual-mual dan ingin muntah segera periksakan ke dokter.

Barangkali lagi hamil tuh….loh kok!!!┬áSebut saja orang yang hobi mengupil ini namanya Ihya.

Ihya ini sudah menjadi teman dekatnya Kacong yang paling sering barengan atau sering ketemuan dibandingkan dengan teman-temannya yang lain.

Saking seringnya bertemu, Kacong sudah sering kali melihat Ihya melakukan hobinya yang selalu tidak ketinggalan yaitu hobi mengupil. Emang sih jorok tapi gimana lagi, namanya juga sudah menjadi kebiasaan.

Pada suatu hari, akhirnya rasa penasaran si Kacong ini dilontarkan kepada temannya yang saat itu sedang mengupil.

Kacong : “Wooi… ngapain sih kok seneng banget ngupil ?”

Ihya : (berlagak cuek kemudian seperti mendapatkan sesuatu dari dalam lubang hidungnya)

Kacong : “iihh.. jorok banget…pake diputer-puter segala lagi”

Orang yang sudah penasaran, ditambah lagi lebih penasaran saat melihat Ihya sedang muter-muter hasil galiannya.

Kacong : “Kenapa sih, kok pake diputer-puter ?”

Ihya : “Habisnya… susah banget kalo dibikin kotak-kotak”