Tikus Minder

Cerita Lucu BangetBapak Sukakibul, seorang politikus handal dari partai berlambang “Tikus Kurus Beriler”, dirawat di RS Jiwa, karena stress berat akibat kalah pemilu. Gejala yang timbul adalah Sukakibul jadi selalu minder, tidak pede, dan jalan merunduk-runduk merasa seperti tikus. Bahkan bicarapun seperti mencicit, dan jadi sangat takut dengan kucing.

Selama perawatan oleh Dr. Ahli Jiwa yang kondang, Sukakibul menunjukkan kemajuan yang pesat. Setelah 4 bulan perawatan, Dr. Ahli Jiwa memutuskan Sukakibul untuk pulang… dan dinyatakan membaik… Sembuh !!!.

Di ruang Dr Ahli Jiwa…., saat pemeriksaan akhir..

” Silakan Masuk Pak Sukakibul…. Selamat Pak. Bapak boleh Pulang..”

” Terima kasih Dok, tetapi….”

“Apalagi .., bicara Bapak sudah lancar, tidak mencicit lagi..”

” Ya, Dok, Tapi…”

“Ya..ya.., Bapak masih sedikit minder.., itu normal… Coba lihat Bapak sudah dapat berdiri tegak. Postur tubuh saat berjalan sudah tegap….

” Terima kasih dok…., anu Dok. Tetapi…”

“Bapak sudah normal,.. sehat. Bapak jangan takut lagi dengan orang-orang, termasuk lawan politik Bapak… Coba, apalagi keluhannya”

“Anu Dok.. saya sebenarnya juga sudah merasa sembuh 100%. Saya memang politikus handal dan sekarang sudah tidak merasa sebagai tikus lagi… tapi Dok… Apakah kucing-kucing sudah tahu kalau saya bukan tikus lagi…..” (ceritalucubanget.web.id)