Pembalut

Cerita Lucu Banget – Johnny kecil pergi ke toko dan membeli sekotak pembalut wanita. Kasir menatap bocah itu dan berkata,”Hai. Ini untuk ibu kamu?”

Johnny berpikir sebentar dan berkata, “Umm, enggak.”

Kasir melanjutkan, “Oh. Kalau begitu ini untuk kakakmu?”

Johnny berkata, “uh-unh.”

Si kasir sekarang makin penasaran sambil berkata,”Oh. Oh kalau begitu pasti untuk nenekmu!”

Continue reading “Pembalut” »

Kebelet Sampai Ngejar Onta

Cerita Lucu Banget – Seorang pengembara, sudah tiga bulan ini terdampar di gurun pasir, panas hujan, kelaparan dan kehausan. Tapi bagi pengembara bukan hal yang sulit untuk mengatasi hal itu, pendidikan dan pngalaman sudah menempanya.

Hanya satu yang nggak kuat dia tanggung, yaitu kebutuhan biologisnya.

Pada suatu pagi hari dia bangun tidur dia melihat onta yang sedang tiduran di gurun yang hangat, karena sudah berbulan bulan kebutuhan seksnya tak terlampiaskan tiba tiba dia punya ide yang cemerlang. “Onta juga nggak masalah penting puas” pikir dia.

Perlahan lahan dia dekati itu onta dan sekali gerakan sudah nangkring dia di atas punggung onta itu.

Continue reading “Kebelet Sampai Ngejar Onta” »

Razia

Cerita Lucu Banget – Dalam razia susila tim gabungan menangkap puluhan wanita tuna susila. Mereka itu dinaikkan ke atas sebuah mobil truk untuk dibawa ke panti rehabilitasi.Kegaduhan itu rupanya menarik perhatian seorang nenek yang kebetulan lewat di situ.

“Ada apa itu,nak”” tanyanya kepada seorang pemuda yang berdiri disitu.

Continue reading “Razia” »

Adegan Ranjang

Cerita Lucu Banget – Sepasang suami isteri sedang menonton Film, ketika muncul adegan ranjang yang sangat bergairah,

Si Isteri berbisik:”Kok kamu tidak melakukan permainan segairah itu dengan saya?”

Si Suami menyahut,”Jangan bodoh sayang, kamu khan tahu berapa juta rupiah mereka di bayar untuk melakukan permainan ranjang sehebat itu..” (ceritalucubanget.web.id)

Buah Semangka

Cerita Lucu Banget – Seorang pegawai negeri yang tidak terlalu kaya ingin membeli buah semangka untuk anaknya. Pergilah ia ke tempat orang jual semangka.

Pegawai : “Berapa nih semangka bang??”

Pedagang : “Rp 25.000”

Sebetulnya si Pegawai merasa kemahalan, tapi karna sayang anak tetap saja ia membelinya

Pegawai : “Maniskan bang?”

Pedagang : “Manislah”

Pegawai : “Dalemnya merahkan??”

Continue reading “Buah Semangka” »

Suka Menyanyi

Cerita Lucu Banget – Seorang ibu jengkel dengan hobi anaknya yang suka menyanyi. Suatu ketika ibu ini mengajak anaknya pergi ke Jakarta dari Surabaya. Ketika ada di stasiun Surabaya si anak bernyanyi, “Surabaya, oh Surabaya, Surabaya…. dst”

karena merasa terganggu dan malu dilihat orang si ibu menegur, “Diam….!”

Tapi si anak tidak peduli, karena hobinya memang menyanyi. Sampai di Semarang si anak nyanyi lagi, “Semarang kaline banjir…. dst” Si ibu menegur lagi, Diam!”

Continue reading “Suka Menyanyi” »

Pemotong Rumput

Cerita Lucu Banget – Seorang Afrika masuk ke sebuah toko yang menjual alat-alat pertanian dan langsung menjumpai si pemilik yang sedang berdiri di belakang cash register lalu menanyakan apakah ia membutuhkan pekerja.

“Hmm,” kata si pemilik,”Saat ini kebetulan saya memang sedang membutuhkan seseorang. Tapi,saya mau tahu,bisakah Anda menjual.”

“Tentu saja,”kata orang itu.

“Hmmm,mungkin Anda belum paham akan maksud pertanyaan saya, apakah Anda mempunyai keahlian dalam menawarkan sesuatu kepada pembeli?”

“Tentu saja saya punya,”sahut pria itu dengan mantap.

Kebetulan,saat itu si pemilik toko melihat ada seseorang yang masuk. Karena itu ia berkata pada si Afrika, “Okay,supaya kau tahu apa yang sebenarnya kumaksud,perhatikan apa yang kulakukan ini.”

Pengunjung itu menjumpai si pemilik dan menanyakan di mana ia bisa memperoleh bibit rumput. Si pemilik berkata bahwa bibit rumput bisa dilihat pada barisan ketiga di rak tingkat yang keempat. Ketika si pembeli itu kembali ke cash register dengan membawa bibit rumputnya, si pemilik berkata,”Apakah Anda tidak membutuhkan mesin pemotong rumput dengan harga khusus?”

“Mesin pemotong rumput?Untuk apa?” kata si pembeli itu,”Rumputnya saja belum saya tanam.”

“Sekarang Anda memang belum punya rumput,”ujar si pemilik toko,”Tapi suatu waktu Anda tentu akan mempunyai rumput. Dan saat itu,harga mesin rumput pasti tidak akan semurah sekarang.” “Hmmm,Anda memang benar juga,”kata si pembeli. “Baiklah,berikan pada saya satu mesin pemotong rumput.”

Setelah si pembeli keluar, si pemilik toko berkata pada pria Afrika itu,”Nah,itulah yang kumaksud dengan menjual,kau bisa melakukan hal yang sama?”

“Tentu saja,”sahut si Afrika.

“Okay,”kata si pemilik toko,”Kebetulan saat ini saya harus menyetor uang ke bank. Sementara saya pergi,tolong jaga toko ini.Dan ingat,siapa pun yang datang,usahakanlah selalu untuk menjual,menjual dan menjual…..”

Continue reading “Pemotong Rumput” »

Keberanian Prajurit

Cerita Lucu Banget – Tiga orang jendral dari Inggris, Amerika dan Rusia, sedang berlibur diatas sebuah kapal induk. Mereka saling membanggakan keberanian prajurit mereka masing-masing.

Jendral Inggris berkata, “Anak buahku paling berani, lihat saja…” sambil memanggil seorang anak buahnya yang sedang lewat, “Prajurit !!!, tangkapkan aku seekor hiu hidup2!”, “Siap jendral” jawab prajurit tsb.

Tak lama kemudian prajurit tersebut kembali dengan membawa seekor hiu yang masih hidup. “Lihat betapa beraninya prajurit inggris” kata sang jendral dengan bangga.

“Itu belum seberapa…, prajurit !!, cepat kemari!”, sahut jendral Amerika, “Hancurkan pertahanan garis depan musuh seorang diri !!!, cepat!, “Baik jendral”, sahut sang prajurit.

Continue reading “Keberanian Prajurit” »

Sayang Anjing

Cerita Lucu Banget – Seorang wanita datang ke dokter hewan dan menjerit,”Saya menemukan anjing saya tak bergerak dan saya tidak bisa membangunkannya—lakukan sesuatu.” Dokter hewan itu membaringkan anjing di meja periksa dan setelah melakukan beberapa tes ia berkata,”Maaf, saya tidak merasakan denyut nadi, saya kuatir anjing Anda sudah mati.” Wanita itu tidak bisa menerimakan hal ini dan berkata,”Tidak, ia tidak mungkin mati, lakukan hal lainnya lagi.”

Lalu dokter hewan itu pergi ke ruang lain dan kembali dengan anjing Labrador retriever. Anjing itu meloncat ke meja dan mengendusi anjing itu dari kepala hingga ekor. Dia mengendus naik dan turun, lalu tiba-tiba menghentikan dan meloncat turun dari meja lalu pergi. Dokter hewan itu menyatakan,”Maafkan saya, anjing Anda sudah mati.” “Tidak, tidak, ia tidak mungkin mati, lakukan hal lain…ya kumohon” kata wanita itu sambil menangis.

Lalu dokter hewan itu pergi ke ruang lain dan kembali dengan membawa kucing kecil. Kucing itu meloncat ke meja dan mulai mengendusi si anjing itu dari kepala hingga ekor. Dia mengendus naik dan turun, lalu tiba-tiba menghentikan dan meloncat turun dari meja lalu pergi.

Continue reading “Sayang Anjing” »

Paling Bau

Cerita Lucu Banget – Konon ada lomba bau badan se-jagad raya. Setelah melalui babak seleksi dan semifinal, tersisa hanya tiga peserta,yaitu dari Amerika, Arab, dan Indonesia.

Pada hari-H nya nih … ketiga peserta sudah siap di atas panggung.

Peserta pertama dari Amerika dengan langkah pasti berjalan ke dalam kandang kambing yang disediakan oleh panitia. 5 menit berlalu …. 8 menit ……. 10 menit …….. tiba-tiba si orang Amerika keluar sambil muntah-muntah. Peserta pertama gugur ….

Peserta kedua dari Arab dengan sombongnya langsung masuk ke kandang kambing. 5 menit berlalu …. 8 menit ……. 10 menit …….. 15 menit ….. tiba-tiba si orang Arab dengan muka pucat sambil menahan perutnya

Continue reading “Paling Bau” »