Akibat Latah

Cerita Lucu Banget – Tiga gadis yang memiliki buruk rupa, masing-masing berkulit hitam dengan wajah penuh jerawatan. Satu lagi, bibirnya tebal dengan gigi tonggos dan seorang lagi, hidung besar dengan mata yang sipit sebelah dan telinga lebar, ditambah ia┬ásuka latah jorok.

Saking frustasinya dengan kondisi wajahnya yang sama sekali tidak menarik kaum Adam, mereka pergi pada seorang dukun sakti untuk mendapatkan petunjuk agar wajahnya dapat berubah menjadi cantik.

Singkat cerita ketiga gadis itu diminta sang dukun sakti itu untuk pergi ke sebuah danau di kaki gunung. Mereka harus berendam di pinggir danau itu. Namun syaratnya, sebelum masuk ke danau, tiap gadis harus meneriakan nama seorang wanita cantik agar setelah selesai berendam wajahnya dapat berubah menjadi secantik wanita yang diteriakan itu.

Setibanya di danau, mereka langsung bersiap-siap. “Dian Sastro….!!!,” kata si gadis pertama, sambil langsug meloncat ke dalam danau. Ketika ia naik ke darat, tiba- tiba wajahnya menjadi secantik Dian Sastro.

“Titi Kamal…!!!,” kata si gadis kedua, dan ketika naik ke darat wajahnya pun secantik Titi Kamal.

Ketika si gadis ketiga yang latah akan locat ke danau, ia tersandung batu dan berteriak….”Aduh… KONT**…..!!!,” sambil kemudian ia terjatuh ke danau. Begitu keluar dari danau wajahnya berubah menjadi Sossis dengan lubang memanjang di atas kepalanya (ceritalucubanget.web.id)