Anak Gadis Dihamili Orang

Cerita Lucu Banget – Seorang gadis muda telah dua bulan ini terlambat datang bulan. Karena kuatir, ibunya pergi ke apotik dan membeli alat penguji kehamilan. Alat itu menunjukkan bahwa si anak positif hamil. Sambil marah-marah dan menyumpah-nyumpah ibunya bertanya, “Siapa babi yang berani ngehamilin kamu? Siapa!!! Jawab!!”

Si anak mengangkat telepon dan setengah jam kemudian seorang cowok dengan mobil Ferrari berhenti di depan rumahnya. Seorang pria yang ternyata sudah matang dan terhormat memasuki rumah si gadis ini. Ia duduk di ruang keluarga, bersama dengan ayah, ibu si gadis dan si gadis itu sendiri.

Ia kemudian berkata, “Selamat pagi, putri ibu telah mengatakan kepada saya apa masalahnya. Bagaimanapun juga, saya tidak dapat menikahinya, karena permasalahan keluarga, tetapi saya tetap akan bertanggung jawab.”

“Jika anak yang lahir perempuan, maka aku akan mewariskan 2 toko, satu rumah dikota, villa pantai dan tabungan sebesar satu juta dollar. Jika yang terlahir laki-laki maka warisanku akan berupa beberapa pabrik dan tabungan sebesar 2 juta dollar.”

“Jika kembar, maka masing-masing akan mendapat 1 pabrik dan 1 juta dolar. Tapi kalau misalnya keguguran, apa yang sebaiknya aku lakukan?”

Saat itu juga, si ayah yang dari tadi hanya terdiam, meletakkan tangannya ke bahu si cowok dan berkata, “Yaaa… kamu boleh mencobanya lagi….” (ceritalucubanget.web.id)