Anjing Nakal

Cerita Lucu Banget – Seorang lelaki pergi ke bar dan memesan whiski triple. Bartender memberikannya dan si pria meminumnya dalam satu tegukan. “Wah.. pasti ada kejadian nggak enak nih. Ada apa? tanya si bertender.

“Yaa… aku pulang kerja pagian tadi, terus sampai dirumah, istri dan teman baikku sedang diranjang berdua.” “Waduh… kesian deh… ya udah.. nih minuman gratis nih.” Si bartender memberinya kembali minuman yang sama, dan ia meminumnya dalam sekali teguk.

“Lalu, kalo anda nggak keberatan, anda bilang apa ke istri anda?” tanya si bartender. “Aku minta cerai!” “Hebat! Betul apa yang anda lakukan. Terus anda ngomong apa ke teman baik anda? “Yaa… aku jalan kearahnya, aku melotot, trus kuteriakin….. ANJING NAKAL!!!!” (ceritalucubanget.web.id)