Barangnya Tertukar

Cerita Lucu Banget – Seorang pelajar SMP bernama joko sedang jatuh cinta kepada temannya, Ani. Joko adalah tipe orang agak penakut dan kurang percaya diri, jadi nggak berani untuk menyatakan cintanya. Setelah selama sebulan berfikir gimana cara ngedapetin si Ani, akhirnya Joko punya ide untuk memberikan hadiah kepada Ani.

Setelah berpikir panjang, akhirnya Joko memutuskan untuk memberikan hadiah topi kepada. Untuk menjalankan niatnya itu, pergilah ke dept store. Setelah mendapatkan pilihannya, Joko segera membayarnya ke tempat kasir.

Karena suasana di dept store pas lagi rame jadi kasir yg biasa membungkus barang agak kerepotan, akhirnya bungkusan yang di beli Joko tertukar dengan bungkusan yang di beli wanita di sampingnya. Wanita itu teryata membeli celana dalam.

Karena sudah gak sabar untuk memberikan hadiah kepada Ani, tanpa memeriksa bungkusan itu langsung memberikan tulisan pesan di bungkusannya, yang berbunyi:

“Ani, aku sengaja memberikan hadiah ini ke kamu, karena saya tau kalau kamu jarang pake ini sewaktu bepergian, saya sengaja pilih yg warna merah, karena saya pernah lihat kamu pake yang warna biru, saya yakin sekali ukurannya pas sekali sama kamu karena sebelum membeli saya sudah mencobanya terlebih dahulu dan ukuran kita kan sama, rasanya ingin sekali aku memakaikan ini ke kamu untuk yang pertama kalinya.”

Ani, kalau kamu suka ini, tolong pakelah pada hari Jum’at besok”.

Temanmu Joko

NB : O Iya, model terakhir yg saya liat di film dan majalah, memakainya agak sedikit di turunkan ke bawah, dengan sedikit rambut terlihat di depannya. (ceritalucubanget.web.id)