Budek

Cerita Lucu Banget – Ada sepasang suami istri yg hidup harmonis. Tetapi sang suami akhir-akhir ini merasa mempunyai problem terhadap istrinya, dan mengira mungkin istrinya akan menjadi tuli, karena setiap kali dipanggil, istrinya tidak menyahut. Lalu sang suami berkonsultasi dengan temannya yang kebetulan seorang dokter.

Kata temannya itu: “Coba nanti waktu kamu pulang, sekitar jarak lima meter dari istrimu, kamu panggil dia!”. Lalu suami itu bertanya “Bagaimana kalau istriku tidak menyahut, apakah dia tuli?”

“Oh belum,” kata temannya, “kalau istrimu belum menyahut dalam jarak lima meter, kamu lebih mendekat lagi menjadi tiga meter.” Lalu kata sang suami lagi: “Bagaimana kalau masih belum menyahut lagi?”

Kata temannya: “OK, kamu mendekat lagi menjadi satu meter, nanti kalau dia enggak menyahut juga, berarti istrimu kemungkinan tuli.” Lalu akhirnya si suami pulang ke rumah untuk mempraktekan hal tersebut.

Pas sampai di rumah, dia melihat istrinya sedang asyik memasak di dapur. Lalu sekitar jarak lima meter dari istrinya, ia berseru “Hai, sayang, sedang masak apa kau?” Tetapi istrinya tetap saja asyik memasak. Sang suami mulai curiga, lalu dia mendekat ke jarak tiga meter dan serunya lagi “Hai sayang, sedang masak apa kau ?”

Namun ternyata istrinya masih tetap tidak menengok dan asyik memasak. Dan akhirnya sang suami benar-benar kesal, dia maju sampai jarak satu meter dari istrinya dan dia berteriak “HAI SAYANGKU, SEDANG MASAK APA KAU!”

Tiba-tiba istrinya berbalik sambil melotot dan berkata: “KAMU INI KENAPA SIH! SUDAH TIGA KALI AKU BILANG SEDANG MASAK PISANG GORENG, KAU MASIH JUGA TANYA!” (ceritalucubanget.web.id)