Buta

Cerita Lucu Banget – Pada suatu hari seorang pemuda bernama darto terlihat bercakap cakap dengan seorang yang baru dia kenal

Darto: “Mas, maaf ya… Kok pakai sandal warnanya beda, satu biru yang lainnya merah?”

Silo: “Sengaja, sekarang kan lagi ngetrend begini. Biasa… mau ngapel.”

Darto: “Wah, nggak salah mas, ngapel pake kaos kampanye?”

Silo: “Sengaja, biar tambah yakin saya tidak beda dengan dia!”

Darto: “Tapi kok malam-malam begini pakai kacamata gelap mas, apa nggak takut kesandung?”

Silo: “Sengaja! yang ini jangan saudara tanya deh… Urusan intern!”

Darto: “Pasti kacamata mahal ya mas, tapi apa nggak takut kesandung?”

Silo: “Eh bung! Ini apa nih?!”

Darto: “Tongkat!”

Silo: “Udah pernah ngerasain tongkat mampir di jidat gak?”

Darto: “Lho… kok marah, saya kan cuma…..?”

Silo: “Nanya melulu. Udah tahu gua buta!!…” (ceritalucubanget.web.id)