Clubbing dan Kartu Ucapan Terima Kasih

Cerita Lucu Banget – Ada 2 wanita yang tinggal bertetangga, mereka janjian untuk clubbing bareng di tempat dugem, lalu mereka berdua minum minuman keras sampe mabuk berat.

Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki sambil sempoyongan.

Tiba-tiba mereka kebelet kencing. Karena jalan pulangnya ngelewati kuburan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kencing di kuburan.

Pada saat kencing, terjadi percakapan diantara mereka..

Istri 1: Eh, elo ntar nge-lapnya pake apa’an?

Istri 2: Gw pakai CD gw aja deh.. Ntar langsung gw buang… kalo Lo?

Istri 1: CD gw mahal, sayang ahh..

Istri 2: Pake itu aja tuh! (sambil nunjuk karangan bunga di atas batu nisan..)

Lalu si istri 1 nurut apa kata sahabatnya itu.. Dengan cuek, si Istri 1 ngambil karangan bunga itu buat nge’lap.. Dan mereka pun pulang..

Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri mereka, ngobrol lewat pagar rumah..

Suami 1: Sepertinya istri-istri kita harus dilarang dugem deh bro..

Suami 2: Iya bro, masa tadi malam aja istri ane pulang ngga pake CD!!

Suami 1: Masih mending elo bro, kalo istri ane lebih parah lagi! Masa waktu istri ane tidur, di selangkangan istri ane ada kartu ucapannya?

“DARI KAMI SEMUA DI ANGKATAN DARAT, KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKANMU….!!!”