Istimewa Telornya Dua

Cerita lucu Banget – Si Badu secara tiba-tiba menjadi OKB (Orang Kaya Baru). Maklum kebun anggurnya yang luas dan harga anggur lagi bagus-bagusnya.

Sehabis panen, dia pengin memanjakan diri dengan bepergian ke Jakarta. Nggak lupa bawa si Mukidi, centeng kesayangannya.

Sesampai di Jakarta, dia nginep di hotel bintang lima, giliran mau makan dipanggilnya si centeng.

Badu : “He Mukidi… Gue pengen makan nasi goreng nih…”

Mukidi : “Siap bos…”

Badu : “Eh… jangan lupa yang istimewa.”

Mukidi : “Istimewa gimane bos?”

Badu : “Istimewa tu artinye pake telor dua.”

Si Mukidi pun segera pergi membeli pesanan si bos. Agak kesiangan sedikit perut si Badu berasa lapar lagi.

Badu : “Mukidi siang-siang begini enaknya makan mi goreng nih. Jangan lupa yang istimewa.”

Mukidi : “Beres boss..”

Si Mukidi pun segera pergi membeli pesanan si bos. Malam harinya, karena AC hotel yang kelewat dingin, giliran ‘barang’ si Badu yang minta jatah.

Badu : Mukidi gue pingin ‘bodrex’ (bobo dengan perex) “Nih, cariin gue cewek dong. Jangan lupa yang istimewa ye…”

Mukidi: “Beres bos…”

Si Mukidi pun segera ngacir nyari pesenan si bos.

Giliran mau diembat tu cewek, si Badu Teriak: “He Mukidiiii kesini lu… Brengsek lu! Gua kan minta cewek yang istimewa ngapain lu empanin gue bencong??!!”

Mukidi: “Lho kan sesuai pesanan bos yang istimewa.. Telornya dua” (ceritalucubanget.web.id)