Jam Tangan

Cerita Lucu Banget – Seorang istri tengah merindukan suaminya yang bekerja sebagai pelaut. Beberapa minggu kemudian sang suami pulang dan ia menyambutnya dengan sukacita.

Saat sampai di rumah, sang suami langsung mengajaknya ke kamar dan ia pun mengangguk mengerti, tanda setuju disertai senyum-senyum kecil. Setelah di dalam kamar, mereka berdua duduk di sisi ranjang dan sang suami-pun memulai percakapan.

Suami : “Sayang, tolong kamu tutup pintu dan matikan lampu.

Istri : “(Tanpa menunda moment, langsung menutup pintu dan mematikan lampu)

Suami : “Sayang, tolong tutup juga jendela dan juga korden nya yaa.”

Istri : “(Dengan raut berbinar-binar) ok honey…..”

Suami : “Nah…sudah semua, sayang…….tolong duduk dekat aku disini.”

Istri : “(Dengan nafas memburu, si istri langsung menuruti dengan membayangkan apa yang akan terjadi….lalu ia bertanya manja ) sayang….kenapa sih….kok aku disuruh tutup pintu….tutup jendela dan korden….matiin lampu?”

Suami : “Ini lho sayang……liat nih…aku punya jam tangan baru…..bisa nyala kalo gelap, gitu……”

Istri : !#$%^&*&*^&%

Suami : “Sayang, tolong nyalain lampunya lagi, trus jendela, pintu, dan kordennya dibuka aja….., aku mau tidur biar ga gerahhh.”

Istri : !#$%^&*&^

Suami : “Eh…nanti sore aku harus udah balik ke pelabuhan…., kapalnya mau berangkat lagi.”

Istri : *^&%^$ (ceritalucubanget.web.id)