Jangan Anggap Cewek Itu Bego

Cerita Lucu Banget – Ada cowok yang rajin kerja. Semua duit hasil kerjanya ditabung. Pokoknya dia cinta banget deh ma duit-duitnya. Sebelum mati, dia pesen ke bininya, “Klao gue mati, masukin semua duit gue ke peti ma gue. Gue pengen ditemenin mereka di alam sana.”

Bininya janji bakal menuhin keinginan lakinya itu.

begitu lakinya meninggal, bininya pake baju item-item ngikutin upacara. Pas upacaranya dah kelar, pas petinya mo dikubur bininya teriak, “Bentar!”

Bininya itu megang kotak yang dia masukin ke peti mati. abis itu lakinya dikubur bareng sepeti2nya.

Temennya ada yg bilang, “Lu bego deh, masa duitnya lu masukin semua ke situ buat laki lu yang udah mati?”

Trus si bini bilang, “gue kan beriman, gue ga bisa ga nepatin janji gue lah.” Temennya bilang, “jadi beneran lu masukin duitnya ke peti mati?” Dia jawab lagi. “Iya lah, semuanya gue satuin, gue masukin ke rekening, terus gue bikin cek dah tu buat laki gue. Kalo dia mau kan tinggal dicairin aja! (ceritalucubanget.web.id)