Kelapa Hijau Bisa Obati Sakit hati

Cerita Lucu Banget – Ada seorang penjual kelapa hijau di sebuah pinggir jalan sedang mengupas kelapa untuk memberikan pelayanan kepada pembeli yang sudah duduk di dalam warungnya.

Warung ini adalah sebuah warung yang hanya berjualan minuman es degan kelapa hijau saja. Dan ternyata banyak para pembeli kelapa hijau ini tak hanya sekedar membeli minuman segar dari kelapa hijau ini tapi warung ini juga sudah sering banget didatangi oleh orang-orang yang sedang mengalami musibah dengan berbagai penyakit yang membutuhkan kelapa hijau.

Namun kelapa hijau ini memang banyak dicari orang untuk mengobati sakit akibat keracunan.

Akibat sering didatangi oleh banyak orang yang membutuhkan barang dagangannya maka bapak penjual kelapa hijau ini rupanya sudah ahli dalam menerangkan manfaat-manfaat yang berkhasiat dari barang dagangannya itu.

Pembeli minuman yang berada didalam warung, rupanya memperhatikan bapak yang jualan kelapa hijau itu saat menerangkan khasiat kelapa hijau kepada orang yang membutuhkan kelapa hijau untuk mengobati akibat keracunan.

Begitu lamanya ngobrol dengan pembeli itu, tiba-tiba dari dalam terdengar suara.

Pembeli minuman :”Pak… cepat dong minumannya. Haus nih!!!”

Penjual : “Sebentar yaah…”

Setelah selesai memberikan penjelasan, pembeli kelapa hijau satu butir itu kemudian pergi dan bapak tersebut masuk ke dalam warung sambil membawa minuman segar es kelapa hijau.

Penjual : “Maaf yaah kalau lama menunggu tadi” (sambil meletakkan buah kelapa hijau yang telah dilubangi dan diberi es.

Pembeli minuman : “Iyaah ….gak apa-apa” (dengan muka cemberut)

Penjual : “Adik sudah tau apa saja manfaat kelapa hijau ini buat ?” (berusaha akrab kepada pelanggannya untuk menebus kesalahannya tadi)

Pembeli minuman : “Memang sih banyak manfaatnya, kelapa hijau ini juga bisa menyembuhkan sakit hati juga pak”

Penjual : “oh.. masa ? kok saya belum tahu kalau kelapa hijau bisa menyembuhkan sakit hati…” (penasaran karena belum tahu)

Pembeli minuman : “Tinggal lempar aja kelapa ini kepada orang yang bikin sakit hati”

“ooops…” (kata si penjual tersebut dalam hatinya)