Kisah Di Taman Safari

Cerita Lucu Banget – Sebuah kisah nyata yang di alami paman saya, mohon untuk menyebarluaskan ke teman2 anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung ke Taman Safari Indonesia.

Kami pernah berkunjung ke Taman Safari Indonesia dengan menggunakan mobil keluarga. Peristiwa ini terjadi tanggal 12 Sepetember lalu (sehari sebelum pemilu), kami dari rumah di kawasan Klender – Jakarta Timur sekeluarga – 6 orang – berangkat dengan tujuan refresing dengan melihat binatang2 yang secara langsung belum pernah kami lihat.

Ketika mobil kami memasuki area binatang yang notabene adalah binatang tidak buas (kijang, siamang dll), tiba – tiba mobil kami mogok dan mesin sama sekali tidak bisa di hidupkan . Akhirnya paman saya turun untuk dan membuka kap mobil dan melihat kerusakan mesin.

Sementara kami berlima menunggu di dalam mobil sambil ngobrol. Saya dan keluarga saya yang berada dalam mobil tiba2 dikagetkan ketika kami melihat seekor singa yg tidak tahu dari mana datangnya sudah berada di belakang mobil kami. Dan entah kenapa kami semua seperti terhipnotis ketika singa itu berjalan ke depan dan menghampiri paman kami yang asyik memperbaiki kerusakan mobil.

Kami hanya terpaku melihat singa itu tanpa berusaha untuk memberitahu paman ada bahaya yang datang. Persis ketika singa itu tepat di belakang tubuh paman saya, singa itu langsung nyolek bahu paman saya seraya berkata, ” Mogok ni ye……..!!” (ceritalucubanget.web.id)