Langsung Kerdil

Cerita Lucu Banget – Seorang pria terkejut saat melihat alat kelaminnya yang memiliki panjang 25 inci. Dia kemudian berkonsultasi dengan seorang dokter. Ia mengeluhkan ukuran anunya yang abnormal sehingga tidak ada wanita yang mau menikah dengannya.

Pria : “Dok, gimana dong ?, Ada cara untuk memperpendek ?”

Dokter : “Hmmm . . . sepanjang pengetahuan saya, tidak ada cara medis yang bisa untuk memperpendek. Tapi saya ada saran. Anda pergi ke orang pinter kenalan saya. Mungkin dia bisa membantu.”

Pria : “Baiklah, saya akan pergi ke orang pinter itu.”

Singkat cerita, pergilah Pria tersebut ke orang pinter yang disarankan oleh si dokter tersebut. Pria : “Mbah, bisakah mbah memperpendek anu saya ini?”

Orang pinter : “Wah Nak . . . untung Mbah punya obatnya.

Sekarang kamu pergi ke kolam di tengah hutan. Di sana ada seekor katak hijau yang sedang duduk di tepi. Kamu harus memohon agar katak tersebut mau menjadi istri kamu. Nah, setiap kali katak itu menolak, anu kamu akan menjadi lebih pendek.”

Pria : “Baiklah Mbah, langsung saya lakukan juga sekarang !”

Pergilah pria tersebut ke kolam di tengah hutan. Di sana ia menemukan seekor katak hijau seperti yang digambarkan orang pinter. Pria tersebut berpikir, memang agak aneh sih permintaan si orang pinter. Tapi mendingan saya laksanakan saja. Siapa tahu manjur.

Pria tersebut bertanya : “Katak manis . . . . maukah kamu menjadi istriku ?”

Katak itu menjawab : “Tidak”

Setelah katak itu menjawab, tiba-tiba anu si pria memendek sekitar 5 inci. Kini ukurannya menjadi 20 inci.

Pria itu merasa ukuran anunya masih terlalu panjang, sehingga ia mengajukan permintaan lagi.

Pria : “Katak . . . . maukah kamu menjadi istriku.”

Katak itu kembali menjawab : ” Tidaaaakkk ”

Dalam sekejap, anu pria memendek lagi 5 inci sehingga menjadi 15 inci. Pria itu berpikir, ukuran anu 15 inci masih terlalu panjang. Lalu ia mengajukan permintaan lagi untuk yang ketiga kalinya.

Pria : ” Katak . . . . maukah kamu menjadi istriku ? ”

Katak yang sudah bosan dengan permintaan pria kemudian menjawab : “Tidak . . . tidak . . . tidak . . . 1000x kali saya katakan tidak . . . !!!.”

Pria itu pun langsung menjadi kerdil (ceritalucubanget.web.id)