Lebih Pintar Kucing

Cerita Lucu Banget – Erni, istri Syaiful dikenal sebagai seorang penyayang kucing. Bahkan di rumah, Erni sepertinya lebih menyayangi kucingnya Si Cimot dibanding suaminya. Hal ini kemudian memunculkan niat Syaiful untuk menyingkirkan kucing kesayangan istrinya itu.

Dibawanya kucing tersebut sajauh 10 km dan dibuang di pinggir jalan. Namun anehnya Cimot lebih dulu ada di rumah dan bermesraan dengan istrinya saat ia datang.

Syiful tak mau kalah, keesokan harinya dibawa kembali Cimot sejauh 100 km, namun dia kembali terkejut karena Cimot telah berada kembali di rumah dalam pelukan istrinya.

Hati Syaiful semakin panas, keesokan harinya dibawa Cimot berputar-putar kota, ke pasar, mall, pantai, masuk gang-keluar gang, semua dilaluinya berharap Cimot tak bisa pulang.

Beberapa jam kemudian Syaiful menelepon istrinya, “Dik, kucingmu ada di rumah?,” tanya Saiful. “Ada, kenapa?, Tumben nanya si Cimot segala,” jawab istrinya agak heran. “Panggil dia Dik, aku mau tanya arah pulang. Aku bingung, kesasar….!”. (ceritalucubanget.web.id)