Neraka

Cerita Lucu Banget – Suatu hari seorang pria yang baru saja meninggal menemukan dirinya berada dalam neraka. Ditengah kebingungannya, ia bertemu dengan iblis.

Iblis: “Kenapa wajahmu begitu murung sobat?”

Manusia: “Tidakkah kau lihat, aku berada di neraka?”

Iblis: “Ahhh .. neraka tidak seburuk yang kau bayangkan. Sebenarnya kita melakukan banyak hal menyenangan disini. Apakah kau tukang minum?”

Manusia: “Yeah, aku suka sekali minum minuman keras.”

Iblis: kalau begitu kau akan menyukai hari Senin. Sebab pada hari itu semua jenis minuman keras, tequila, Guiness, akan disajikan untuk semua penghuni neraka. Biasanya kami akan meminum habis semuanya dan bergembira sepanjang malam.”

Manusia: “Kedengarannya menyenangkan.”

Iblis: “Apakah kamu merokok? Kalau iya, kamu akan menyukai hari Selasa. Hari itu kita akan bebas merokok semua jenis rokok yang kita mau, kita juga bisa menghabiskan cerutu-cerutu terbaik dari seluruh dunia. Hebatnya kita tidak perlu takut kanker paru-paru, toh kita sudah mati.”

Manusia: “Wow, kedengarannya sangat hebat.”

Iblis: “Aku berani bertaruh bahwa kau juga seorang penjudi. Maka kau akan selalu menunggu datangnya hari Rabu. Seab pada hari itu, kita bisa bermain Craps, blackjack, roulette, poker, slots, semuanya. Tak akan ada yang membunuhmu jika kau kalah taruhan, karena kita semua disini sudah mati. Apakah kau termasuk pemakai obat-obatan?”

Manusia: “Aku benci untuk mengakuinya, tapi yaaa .. obat-obatan ini menjeratku sejak aku masih di bangku sekolah.”

Iblis: Hehehehe maka nikmatilah hari Kamis malam. Manjakan dirimu dengan kokain, ganja, apapun yang kamu mau.

Manusia: “Wow, aku tak pernah menyadari bahwa neraka adlh tempat yang menyenangkan.”

Iblis: “Oh ya, apakah kamu seorang gay?”

Manusia: “Tidak, kenapa?”

Iblis: “Ooooohh, maka kau akan sangat membenci hari Jumat.” (ceritalucubanget.web.id)