Wartawan dan Produser Lagu

Cerita Lucu Banget – Seorang produser lagu ditanya seorang wartawan..

wartawan : apa benar bapak seorang produser..

produser : loh sampean apa kagak ngeliat dasi saya..!!

wartawan : produser apa nih pak..

produser : lagu dangdutlah..yang sedang ngetop..

Continue reading “Wartawan dan Produser Lagu” »

Restoran Baru

Ceita Lucu Banget – Paul dan istrinya adalah sepasang suami istri yang sudah berusia lanjut. Suatu hari, mereka makan malam di rumah teman mereka. Setelah selesai makan, para istri meninggalkan meja dan menuju ke dapur.

Para suami mengobrol dan Paul berkata, “Tadi malam kami makan di sebuah restoran baru, dan masakannya sungguh luar biasa enaknya. Saya sangat menganjurkan kamu dan istrimu mencoba makanan di restoran itu!”

Temannya bertanya, “Apa nama restoran itu?” Paul berpikir sejenak sambil mengerutkan dahinya, sampai akhirnya berkata, “Apa, ya? Ahhhh …, apa nama bunga berwarna merah yang sering kau berikan kepada istrimu?”

“Anyelir,” jawab temannya.

“Bukan, bukan, bukan itu yang aku maksud, tapi yang satunya lagi!” bantah Paul.

Continue reading “Restoran Baru” »

Lemah Lembut

Cerita Lucu Banget – Siapa yang tidak terpikat dengan kecantikan Yunita, gadis seberang jalan yang serba lemah lembut itu? Rasanya setiap pemuda akan langsung jatuh hatinya jika berhadapan dengan Yunita.

Tetapi suatu hari, Thomas yang sudah belasan tahun menaruh hati kepada Yunita, tiba-tiba membatalkan pinangan gara-gara mobil yang disopiri Yunita untuk ketiga kalinya menabrak orang, sehingga polisi memutuskan untuk mencabut SIM-nya.

“Bagaimana mungkin seorang gadis yang lemah lembut dan berperasaan halus bisa menabrak orang,” tanya Thomas kepada polisi yang mengurus si Yunita.

Continue reading “Lemah Lembut” »

Bahagia

Cerita Lucu Banget – Tiga orang putra-putri raja sedang bertamasya keliling negara dengan jet pribadi sang raja. Sambil mengagumi keindahan negerinya putri sulung sang raja menyebar uang limaribu sejumlah lima ribu lembar sembari berteriak ke bawah ” Wahai limaribu rakyatku, semoga kalian berbahagia dengan uang limaribu pemberianku ini.”

Tindakan putri sulung ini dicontoh oleh adiknya ” Hai, rakyatku terimalah sebagian rezeki dariku “,disebarkannya uang sepuluhribuan sejumlah sepuluh ribu lembar. Putra

bungsu sang raja ternyata tak mau kalah juga, debarkannya sejumlah lima puluhribu sambil berteriak bangga ” Wahai segenap rakyatku, janganlah berebut terimalah masing-masing lima puluh ribu dariku, uang ini dijamin 100% halal dan bukan korupsi Bapakku dan

Continue reading “Bahagia” »

Rekening Koran

Cerita Lucu Banget – Bogel adalah seorang insinyur mesin yang telah 5 bulan bekerja di perusahaan X. Disaat Bogel di terima di perusahaan tersebut, system penggajiannya masih berupa uang tunai yang dimasukkan dalam amplop tertutup. Seiring dengan perkembangan perusahaan, system penggajian yang kuno itu pun dirombak diganti dengan system penggajian via rekening bank.

Di saat penerapan perdana system penggajian tersebut, Parno karyawan bagian payroll membagi buku tabungan ke masing-masing karyawan, agar dapat mengambil gajinya lewat bank. Disinilah terjadi sedikit keributan antara Bogel dan Parno:

Parno : “Pak Bogel, ini rekening koran bapak” sambil menyerahkan buku tabungan tadi ke Bogel.

Bogel : Kaget

“Rekening koran apa!…Saya kan nggak langganan Koran!!!” sambil melotot.

Parno : “Rek…”

Belum selesai bicara Parno udah didamprat habis sama si Bogel

Bogel : “Jangan main-main ya! Saya Cuma langganan listrik dan telephon..jadi yang saya dapat itu cuman rekening listrik dan rekening telepon!!! Kapan saya langganan koran? Jangan seenaknya potong gajiku ya..main tuduh langganan koran lagiii.”

Continue reading “Rekening Koran” »

Ibu

Cerita Lucu Banget – Tiga orang ibu tengah berbincang-bincang tentang anak perempuan mereka. “Tidak ada anak yang sangat sayang pada ibunya seperti anakku,” ujar si ibu nomor satu. “Anakku selalu mengajakku beristirahat di rumah peristirahatan selama seminggu penuh pada musim panas dan pada musim dingin dia mengajakku ke pantai selama seminggu.”

“Oh itu ngak apa-apanya dibandingkan dengan anakku. Pada musim panas anakku mengajak aku ke rumah peristirahatan kami selama dua minggu dan pada musim dingin dia mengajakku ke pantai selama dua minggu juga,” ujar si ibu nomor dua dengan tidak mau kalah.

Continue reading “Ibu” »

Ditipu

Cerita Lucu Banget – Seorang perempuan yang sedang depresi berat hendak bunuh diri dengan cara menenggelamkan diri ke laut. Ketika hendak melompat dari tepi dermaga, seorang pelaut muda tampan yang melihatnya berkata “Mengapa kamu ingin cepat mati? Ada banyak yang bisa kamu lakukan dalam hidup ini.”

“Saya akan berlayar ke Eropa besok pagi. Kalau mau kamu boleh ikut. Saya akan menjaga kamu dan membawakanmu makanan setiap hari. Saya akan membuatmu bahagia dan kamu akan membuat saya bahagia juga.”

Continue reading “Ditipu” »

Kunci

Cerita Lucu Banget – Ada 3 orang profesional yang bernama Kirun, Bejo dan Kampret menjadi peserta sebuah seminar dan menginap di sebuah hotel berbintang lima. Mereka bergabung dalam sebuah kamar suite mewah di lantai 75 dimana ada 100 lantai.

Setelah mengikuti seminar yang melelahkan sampai malam, mereka pulang kembali ke hotel mereka. Ternyata dasar apes, semua lift dihotel itu macet total. Mereka sudah cukup lelah untuk menunggu lalu mereka sepakat naik menggunakan tangga darurat menuju kamar.

Continue reading “Kunci” »

Psk

Cerita Lucu Banget – Seorang wanita penjajah cinta tengah duduk sambil menunggu pelanggan. Tiba-tiba ia melihat seorang pria gagah berotot yang tengah mabuk berat. Maka timbullah birahinya.

“Bang, kok sendirian aja, mari aku temani, aku bersedia melakukan apa saja untukmu,” pintanya. “Betul??” tanya si lelaki. Si wanita pun tersentum menggoda. Tiba-tiba si lelaki mencopot celana yang dipakainya dan berkata, “Nih, setrikain…! Sampe licin ya…..!”.

Continue reading “Psk” »

Kurang kerjaan

Cerita Lucu Banget – Ginting, adalah seorang profesional muda asal Medan yang sedikit tuli. Pria dengan rambut cepak ini pun baru pertama kali berlibur ke kota budaya, Jogjakarta. Suatu hari dirinya ingin sekali menikmati minuman khas daerah Jogja, yaitu dawet (cendol).

Ginting: “Mbak, beli dawetnya.”
Penjual Dawet: “Sampun telas mas.”

Ginting: “Iya, memang harus pake gelas…”
Penjual Dawet: “Mboten wonten mas.”

Ginting : “Betul, memang saya suka pake santen…”
Penjual Dawet: “Dasar sinting! (dengan nada kesal)”

Ginting : “Lho, kok tau nama saya Ginting?”
Penjual Dawet: “Dasar wong edan (tambah kesal)”

Continue reading “Kurang kerjaan” »