Preman dan Cewek Seksi

Cerita Lucu Banget – Di suatu malam hari diceritakan ada seorang preman yang sedang naik motor mau pulang dari tempat dia nongkrong bareng dan juga mabuk-mabukan.

Waktu melewati jalanan di sekitar tanjung priok tanpa sengaja dia melihat seorang cewek putih nan cantik dengan busana yang ketat dan seksi lagi berdiri di pagar jembatan tanjung priok. Menghadap ke sungai priok yang tenang dan dalam itu.

Dia pun gak mau melewatkan kesempatan yang ada, dia segera memutar motor menuju cewek itu.

Preman: ” hey cewek, kamu lagi ngapain berdiri di situ?”

Cewek: (sambil menangis sesenggukan) “Aku pengen bunuh diri bang, aku sudah gak kuat lagi”

Si preman ini rupanya gak pengen ketinggalan kesempatan, maka dia memanfaatkan sebaik-baiknya.

Preman: “Kamu jangan bunuh diri.. turunlah, apa kamu gak mau ngerasain surga dunia dulu, apa kamu gak kepengen ciuman atau apa?”

Cewek :”Iya deh aku pengen ciuman dulu,”

Akhirnya cewek itu mencium preman dengan hot banget.. saking hot ciumannya malah membuat si preman kewalahan.

Continue reading “Preman dan Cewek Seksi” »

Pasal Turut Menikmati Hasil kejahatan

Cerita Lucu Banget – Santer di media massa seorang wanita berinisial NS telah ditangkap pihak kepolisian karena melakukan pembobolan terhadap Bank Siti, tempat dia bekerja.

Setelah diperiksa oleh penyidik, ternyata wanita berinisial NS yang telah membobol uang nasabah senilai 27 milyar rupiah ini telah dihambur-hamburkan bersama orang-orang terdekatnya .

Ternyata payudara NS yang terlihat indah itu hasil operasi silikon yang menghabiskan biaya yang tidak sedikit dan dibayar menggunakan uang hasil kejahatannya.

Continue reading “Pasal Turut Menikmati Hasil kejahatan” »

Disuruh Menyebrang Karena Penting

Cerita Lucu Banget – Suatu ketika, ada sebuah sungai yang lebar. Di satu sisi sungai tinggal kelinci, dan di sisi lainnya hidup seekor beruang.

Suatu hari, beruang itu duduk di atas tunggul, menikmati makan buah. Lalu ia mendengar ada yang berteriak padanya, yaitu kelinci.

“Hei! Hei, Teddy, menyeberanglah ke sini. Aku punya sesuatu yang mau kutunjukkan padamu!”

“Jangan sekarang! Aku sedang makan.”

“Oh, ayolah!” kata kelinci. “Ini benar-benar penting.”

“Tidak mungkin.”

“Ayolah. Ini mendesak.”

Continue reading “Disuruh Menyebrang Karena Penting” »

Surat Dari Penjual Rujak

Cerita Lucu Banget – Wajahmu memang MANGGIS, watakmu juga MELONkolis, tapi hatiku NANAS karena cemburu hingga SIRSAK nafasku, hatiku ANGGUR lebur.

Ini memang sebuah DELIMA dalam hidupku, memang SALAKku, jarang APEL malam minggu.

Ya Tuhan, mohon BELIMBINGANmu, kalau memang per-PISANG-an ini baik untukku, SEMANGKA kau bisa bahagia dengan yang lain

TTD: SAWOnara.

Continue reading “Surat Dari Penjual Rujak” »

Tuh kan Gosong

Cerita Lucu Banget – Mukidi, seorang lelaki desa yang lugu pergi ke kota untuk pertama kalinya.

Mukidi terpana melihat sebuah gedung besar dengan tulisan “OPEN” di pintunya.
Dalam hatinya dia berkata “wow, baru kali ini kulihat oven sebesar itu”.

Disaat yang bersamaan lewat seorang bule yang ingin masuk ke gedung tersebut.

Mukidi berusaha mencegahnya masuk ke dalam. “mas, jangan masuk, nanti kepanasan”.

Continue reading “Tuh kan Gosong” »

Cara Lolos Tilang Polisi

Cerita Lucu Banget – Seorang Polantas menghentikan mobil seorang pria yang ngebut dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah, dan bermaksud menilangnya.

Polantas: “Selamat malam Pak. Tolong lihat SIM-nya”.

Pria : “Wah, nggak ada Pak. SIM saya sudah dicabut gara-gara terlalu sering ditilang”.

Polantas: (Menyeringai) “Oya .? Kalau begitu, tolong perlihatkan STNK-nya”.

Pria : “Nggak punya Pak. Soalnya ini bukan mobil saya. Ini mobil hasil curian”.

Polantas: “Mobil curian?”

Pria : “Benar Pak. Tapi, tunggu sebentar. Kalau nggak salah ingat, saya lihat ada STNK di kotak perkakas di jok belakang waktu saya menyimpan pistol saya di sana”

Polantas: “Hah …? Ada pistol di kotak perkakas?”

Pria : “Iya Pak. Saya menaruh pistol saya di sana ketika saya selesai merampok dan membunuh seorang wanita dan menaruh mayatnya di bagasi”.

Polantas: “Ada MAYAT di BAGASI ..?”

Pria : (Dengan muka dingin) “Iya Pak….”.

Mendengar demikian, dengan panik si Polantas menelepon atasannya yang kemudian menghubungi Kapolda. Tidak berapa lama kemudian, mobil itu segera dikepung oleh mobil-mobil polisi dan Kapolda mendekati si pria sambil memintanya untuk tetap tenang.

Kapolda: “Boleh saya lihat SIM Anda, Pak ?”

Pria : “Oh, tentu”. (SIM-nya masih berlaku dan resmi)

Kapolda: “Mobil siapa ini ?”

Pria : “Mobil saya Pak. Ini STNK saya”. (Juga masih berlaku)

Kapolda: ” Boleh Anda buka kotak perkakas dengan perlahan dan tunjukkan kepada saya pistol Anda di sana ?”

Pria : “Tentu saja Pak, tapi tidak ada pistol disana”. (Tentu saja, memang tidak ada pistol di sana)

Kapolda: “Hmm.. kalau begitu, boleh tolong buka bagasinya? Saya mendapat laporan bahwa ada mayat di sana”.

Pria : “Baik Pak …” (Bagasi dibuka dan memang tidak ada mayat di sana.)

Kapolda: “Saya tidak mengerti. Petugas yang menghentikan mobil Bapak mengatakan bahwa Bapak tidak mempunyai SIM, mencuri mobil ini, punya pistol di kotak perkakas, habis merampok dan membawa mayat di bagasi”.

Pria : “Oh, begitukah ceritanya .? Saya yakin si pembohong besar itu juga mengatakan kepada Bapak bahwa saya ngebut melanggar lampu merah .” (Ceritalucubanget.web.id)

Pengusaha dan Gelandangan

Cerita Lucu Banget – Sore itu, seorang Pengusaha sedang mengendarai Limousinnya ketika ia melihat dua orang sedang makan rumput di tepi jalan.

Ia memerintahkan sopirnya berhenti dan keluar dari mobil.

“Mengapa kalian makan rumput?” tanyanya.

“Kami tidak punya uang buat beli makanan,” jawab yang seorang.

“Oh, kalau begitu kamu ikut aku,” perintah si Pengusaha.

“Tapi pak saya punya 1 istri dan 2 orang anak”

“Bawa mereka juga..”

Lalu si pengusaha menunjuk temannya

“Kamu juga ikut aku”

“Tapi pak anak saya enam”

“Bawa mereka skalian” jawab Pengusaha sambil menuju ke Limousinnya.

Dalam perjalanan salah satu gelandangan berkata

“Pak anda orang yang sangat baik telah bersedia membawa kami”.

“Tenang saja,rumput dirumah saya panjangnya hampir satu meter” Jawab Pengusaha. (Ceritalucubanget.web.id)

Pengakuan Suami Tukang Selingkuh

Cerita Lucu Banget – Seorang suami sedang sekarat dan sebentar lagi akan menemui ajal, dia ditemani istrinya yang duduk d samping tempat tidur. Saat itulah sang sumai mengakui semua perbuatannya yang telah selingkuh dan kawin lagi dengan beberapa wanita.

Suami : Ma.. Maafkan papa, teman baikmu Rika dia juga istri papa.

Istri : Gak apa-apa pa.. Mama sudah tau.

Suami : Papa juga memperistri teman sekantor mama, Sinta.

Istri : Mama tau kok pa.

Suami : Terakhir papa juga nikah sama Lia.

Istri : Sudahlah pa.. Mama sudah tahu semua. Sekarang papa tenang saja, biarkan “Racun” yang papa minum tadi bekerja. (Ceritalucubanget.web.id)