Paling Bau

Cerita Lucu Banget – Konon ada lomba bau badan se-jagad raya. Setelah melalui babak seleksi dan semifinal, tersisa hanya tiga peserta,yaitu dari Amerika, Arab, dan Indonesia.

Pada hari-H nya nih … ketiga peserta sudah siap di atas panggung.

Peserta pertama dari Amerika dengan langkah pasti berjalan ke dalam kandang kambing yang disediakan oleh panitia. 5 menit berlalu …. 8 menit ……. 10 menit …….. tiba-tiba si orang Amerika keluar sambil muntah-muntah. Peserta pertama gugur ….

Peserta kedua dari Arab dengan sombongnya langsung masuk ke kandang kambing. 5 menit berlalu …. 8 menit ……. 10 menit …….. 15 menit ….. tiba-tiba si orang Arab dengan muka pucat sambil menahan perutnya

keluar sambil muntah-muntah dan langsung pingsan. Peserta kedua dari Arab-pun langsung gugur dan didiskualifikasi.

Giliran terakhir peserta ketiga dari Indonesia. Orangnya kurus, kerempeng, dan selenge’an.Penonton sambil berteriak melecehkannya, namun sambil senyum meringis dia masuk ke kandang kambing tersebut. Penonton dengan sabar menunggu. 5 menit berlalu …. 8 menit ……. 10 menit …….. 15 menit ….. 20 menit …….. 30 menit ……

Tiba-tiba pintu terbuka perlahan-lahan dan ternyata si kambing dengan lidah menjulur keluar berjalan dengan langkah gontai ke atas panggung dan langsung pingsan …(ceritalucubanget.web.id)