Pemabuk dan Istri Selingkuh

Cerita Lucu Banget – Dua orang teman sedang minum-minum di sebuah bar hingga mabuk. Ketika akhirnya uang mereka habis, seorang di antara mereka berkata: “Sa-sa-saya ada akal,” kata Al, “Ma-ma-mari kita pulang ke rumah saya dan minta uang pada istriku.”

Dengan sempoyongan keduanya berjalan menuju rumah si Al, yang tidak terlalu jauh dari bar. Mereka tiba di ruang duduk dan menyalakan lampu, didapati istrinya sedang pacaran dengan laki-laki lain di sofa. Al sedang mabuk berat dan yang ada dalam pikirannya hanya minum saja, tak sadar benar keadaan istrinya tersebut.

Lain dengan temannya yang masih agak sadar. “Sa-sa-sayang, apa-apa ada sedikit uang untuk su-su-suamimu ?” ucap Al dengan sempoyongan. “Ambil di dompet mantel saya, dan cepat matikan lampunya.” bentak istrinya.

Sesampai di luar rumah, Al mengamati uang yang didapatinya dari dompet, “Ma-ma-masih cukup untuk dua botol, aku sebotol dan kau sebotol, ba-ba-bagus bukan ?” katanya.

Temannya yang masih terkesan dengan apa yang dilihat di sofa tadi, mengingatkan, “Tapi Al, bagaimana dengan laki-laki yang bersama dengan istrimu tadi?””Persetan dengan dia, bi-bi-biar dia membeli minumannya sendiri !” (ceritalucubanget.web.id)