Penceraian

Cerita Lucu Banget – Suatu hari sepasang suami istri berkendara di jalan tol. Sang istri yang mengendarai mobil, sementara suaminya duduk di samping. Awalnya mobil tersebut hanya melaju dengan kecepatan 40 mil/jam.

Di tengah perjalanan sang suami menatap istrinya dan berkata, “Sayang, kita telah menikah selama 20 tahun. Dan aku rasa ini saatnya kita untuk bercerai.”

Sang istri tidak memberikan respon apapun. Ia tetap berkonsentrasi menyetir mobil, sambil menambah kecepatan menjadi 45 mil/jam. Lalu sang suami berkata lagi, “Keputusanku sudah bulat, aku akan menikah dengan teman baikku, aku mencintainya lebih dari aku mencintaimu.”

Sang istri tetap diam, namun ia mempererat pegangan kemudinya sambil menambah kecepatan menjadi 55 mil/ jam. Sang suami kembali berkata, “Aku menginginkan rumah kita.”

Sang istri tetepa diam dan menambah kecepatan hingga 60 mil/jam. “Aku juga menginginkan mobil ini,” sambung sang suami. “Semua uang di bank, kapal pesiar dan semuanya.”

Saat itu mobil melaju dengan kencang, sang suami mulai ketakutan dan bertanya, “Adakah yang kau inginkan?”

Sang istri menggeleng. “Aku sudah memiliki semua yang kubutuhkan saat ini,” sahutnya sambil terus menambah kecepatan menjadi 75 mil/jam. “Oh benarkah .. jadi apa saja yang kau punya?” tanya sang suami. “Kantong pengaman udara,” katanya tersenyum sambil menabrakkan mobil yang tengah melaju kencang ke sebuah tembok (ceritalucubanget.web.id)