Rinso

Cerita Lucu Banget – Seorang kakek tua membeli rinso di toko.

Penjaga toko: “Mbah, kok tumben nyuci sendiri?”

Kakek: “Aku mau mandiin kucing.”

Penjaga toko: “Nggak salah Mbah.”

Kakek: “Iya, soalnya kucingku banyak kutunya.”

Penjaga toko: “Lha ya bisa mati kucingmu Mbah.”

Kakek: “Temenku kemarin juga begitu, mandiin kucing, tapi nggak apa-apa.”

Selesai bayar, si kakek pulang untuk mandiin kucingnya. Besok harinya, ia datang lagi ke toko untuk beli rokok.

Penjaga toko: “Gimana ucingmu, Mbah?”

Kakek: “Kucingku mati.”

Penjaga toko: “Tuh benerkan, sampean dibilangin nggak percaya sih. Kucing kok dimandiin pake rinso, lha kan ada obat kutu.”

Kakek: “Kucingku mati bukan karena rinso”

Penjaga toko: “Loh kenapa??”

Kakek: “Aku pikir itu cucian baju, lha wong nyucinya pake rinso, ya wis ta’ peres…..” (ceritalucubanget.web.id)