Sayang Anjing

Cerita Lucu Banget – Seorang wanita datang ke dokter hewan dan menjerit,”Saya menemukan anjing saya tak bergerak dan saya tidak bisa membangunkannya—lakukan sesuatu.” Dokter hewan itu membaringkan anjing di meja periksa dan setelah melakukan beberapa tes ia berkata,”Maaf, saya tidak merasakan denyut nadi, saya kuatir anjing Anda sudah mati.” Wanita itu tidak bisa menerimakan hal ini dan berkata,”Tidak, ia tidak mungkin mati, lakukan hal lainnya lagi.”

Lalu dokter hewan itu pergi ke ruang lain dan kembali dengan anjing Labrador retriever. Anjing itu meloncat ke meja dan mengendusi anjing itu dari kepala hingga ekor. Dia mengendus naik dan turun, lalu tiba-tiba menghentikan dan meloncat turun dari meja lalu pergi. Dokter hewan itu menyatakan,”Maafkan saya, anjing Anda sudah mati.” “Tidak, tidak, ia tidak mungkin mati, lakukan hal lain…ya kumohon” kata wanita itu sambil menangis.

Lalu dokter hewan itu pergi ke ruang lain dan kembali dengan membawa kucing kecil. Kucing itu meloncat ke meja dan mulai mengendusi si anjing itu dari kepala hingga ekor. Dia mengendus naik dan turun, lalu tiba-tiba menghentikan dan meloncat turun dari meja lalu pergi.

“Yah, hal itu sudah terbukti,” kata dokter hewan itu, “anjingmu mati.” Si wanita itu sangat sedih tapi akhirnya bisa menerima hal itu.”Okay, saya kira Anda benar.Berapa saya harus bayar Anda?” Dokter hewan itu menyatakan “Sekitar Rp400.000.”

Si wanita terkejut dan bertanya, “Kok mahal banget sih? Apalagi Anda tidak melakukan apa-apa untuk anjingku.” “Yah, itu Rp50.000 untuk kunjungan dan Rp350.000 untuk LAB TEST dan CAT SCAN!” jawab dokter hewan itu. (ceritalucubanget.web.id)