Untung Gak Terinjak

Cerita Lucu Banget – Suatu hari Pak Mukidi melalui satu lorong remang-remang di jalan menuju rumahnya. Di tengah perjalanan dia hampir menginjak kotoran manusia yang terlihat masih ‘baru’. Namun Pak Mukidi masih ragu, ‘betul gak benda yang dia liat itu kotoran?’.

Karena penasaran, Pak Mukidi ambil keputusan untuk mengamati kotoran itu lebih dekat, lalu dia berkata, “Bentuknya mirip.”

Terus dia berusaha memegang, namun karena takut kotor, dia ambil sebatang kayu tak jauh dari tempatnya berdiri. Sambil mendorong kayu tersebut pada benda ‘misterius’ itu, lagi-lagi Pak Mukidi Penasaran, “lembeknya…mirip kotoran.”

Melalui ujung kayu yang dipegangnya, dia mengamati sambil mencolek sedikit benda itu, lalu dia mengendus, dia berkata, “Huek…Baunya mirip.”

Meski demikian Pak Mukidi masih ragu-ragu, dia pun mengambil keputusan untuk menggunakan indera perasa-nya, sambil meremas dengan dua jari (telunjuk dan jempol), Pak Mukidi mendekatkan jarinnya di mulutnya.

Saat itulah Pak Mukidi, yakin kalau itu kotoran manusia. “Kurang ajar,…Memang taik! Untung gak terinjak!!!” (ceritalucubanget.web.id)