Adik Bayi

Cerita Lucu Banget – Selama beberapa minggu, seorang gadis kecil dengan gembira selalu bercerita tentang adik bayi yang akan hadir di rumahnya pada gurunya.

Suatu hari, mama gadis kecil itu menyuruh gadis kecil itu meletakkan telapak tangannya di atas perut mama agar dia dapat merasakan gerakan si bayi. Namun sejak saat itu, si gadis kecil tidak pernah lagi bercerita pada gurunya tentang adik bayinya.

Continue reading “Adik Bayi” »

Terima Kasih Sayang

Cerita Lucu Banget – John duduk di meja makan sambil membaca koran ketika sarapan. Kemudian ia membaca sebuah artikel tentang seorang artis wanita yang akan menikahi seorang pemain bola yang dikenal sangat bodoh.

John memandang istrinya dan dengan nada skeptis berkata, “Saya tidak pernah mengerti kenapa seorang yang bodoh bisa mendapat seorang istri yang menarik.”

Istrinya menjawab, “Terima kasih, Sayang.” (ceritalucubanget.web.id)

Gelangdangan

Cerita Lucu Banget – Seorang laki-laki gelandangan menghampiri seorang pria perlente yang kelihatannya sedang suntuk. “Pak, minta 5000 perak aja, kasihani saya…,” katanya.

“Kalau saya kasih, apa duitnya akan dipakai beli minuman keras?” tanya si lelaki perlente.

Si gelandangan menggeleng.

Continue reading “Gelangdangan” »

Pemberani

Cerita Lucu Banget – Suatu hari, seorang preman mendekati 4 orang pemuda yang sedang duduk – duduk di sebuah warung. Preman itu bermaksud untuk meminta uang kepada ke 4 pemuda itu. Ia menggertak : “Hei! Siapa di antara kalian yang berani?!”

Lalu pemuda I berdiri dan berkata : “Saya!”

Kemudian Preman itu berkata lagi : “Ayo! Siapa lagi yang berani!”

Pemuda II dan III berdiri pula dan berkata : “Kami”

Continue reading “Pemberani” »

Foto Kenangan

Cerita Lucu Banget – Semua murid kelas satu di sebuah SD difoto untuk kenang-kenangan. Saat ini si guru sedang berusaha agar semua anak mau membeli foto kelas mereka itu.

“Coba pikirkan betapa menyenangkannya melihat foto ini ketika kalian semua dewasa dan berkata Ini Yenni, dia sekarang seorang pengacara atau itu Toni, dia sekarang sudah menjadi dokter.”

Tiba-tiba terdengar suara Joni dari bagian belakang kelas, “Dan ini ibu guru, dia sekarang…. sudah meninggal.” (ceritalucubanget.web.id)