Lupa Melepas Rangsel

Cerita Lucu Banget – Kisah ini terjadi saat seorang tentara baru pulang dari tugasnya di Aceh. Dulu saat berangkat, si kopral ini bertubuh gegap dan sangat berotot, dengan berat hati sang istri tercinta pun melepaskannya.

Kini saatnya sang pujaan hati telah pulang, maka dengan senang hati istripun masak makanan kesukaan sang kopral, yaitu semur jengkol dan lalap pete.

Namun setibanya dirumah, istrinya pun kaget bukan kepalang, karena dulu sang kopral begitu gagah dan gegap kini kurus kering kerontang, maklum diAceh susah sembako..

Tanpa buang waktu lagi dan tidak peduli dengan semur jengkol lalap pete, sang kopral langsung mengajak istrinya ke dalam kamar untuk melepaskan hasratnya yang terpendam selama berpisah.

Saat adegan berlangsung serunya, tiba-tiba istrinya mengeluh dan bertanya pada sang suami, “Mas, koq badanmu kurus kerempeng tapi perasaanku beratmu bertambah ya?”.

Dengan sedikit malu sambil merem-melek, sang kopral menoleh ke belakang punggungnya, “Ooh maaf dek, ranselnya lupa kulepas!!!! (ceritalucubanget.web.id)