Mukidi Pria Sempurna

Cerita Lucu Banget – Seorang pria keluar dari gedung perkantoran di Jakarta setelah seharian kerja. Tak lama menginjak trotoar, pria tersebut memberhentikan taksi kemudian masuk dalam taksi menuju ke rumah.
Sopir : “Wow.. anda memiliki waktu yang sempurna, seperti Mukidi”

Penumpang :”Sempurna bagaimana maksudnya? dan siapa itu Mukidi? ”

Sopir : “Maksudnya seperti tadi itu saya lagi membutuhkan penumpang tiba-tiba anda butuh taksi. Dan Mukidi itu namanya Mukidi Untung. Dia itu orang yang sangat sempurna sekali”

Penumpang :”Manusia itu tidak ada yang sempurna”

Sopir :”Ada!!! Yaa Mukidi ini orang yang sempurna itu. Dia itu seorang seorang atlet yang serba bisa. Dia bisa menyanyi layaknya penyanyi artis yang di TV, kemudian selain menyanyi dia juga bisa memainkan berbagai macam alat musik.

Ulang tahun semua orang juga dia ingat, orangnya baik kepada semua orang. Suka menolong kepada sesama dan juga sayang dengan binatang peliharaannya”

Penumpang : “Seorang pria hebat”

Sopir : “Mukidi juga mahir mengendarai mobil ketika jalanan sedang macet, dia bisa saja menemukan jalur alternatif menghindari macet. Setiap tindakan yang dia lakukan sepertinya tidak ada yang salah.

Dia juga benar-benar tahu bagaimana memperlakukan seorang wanita tanpa ada kesalahan sedikitpun.

Benar-benar semuanya sempurna dilakukan oleh Mukidi. Tidak seperti saya yang selalu terjebak dalam kemacetan dan tidak tahu bagaimana memperlakukan wanita”.

Penumpang : “Benar-benar pria yang hebat Mukidi itu! Semua dilakukannya dengan sempurna. Kapan anda bertemu dengan pria hebat ini?”

Sopir : “Saya tidak pernah bertemu dengan dia. Mukidi sudah meninggal dunia dan jandanya saya nikahi.” (ceritalucubanget.web.id)