Orang Tuanya Gak Setuju

Cerita Lucu Banget – Dua orang sahabat yang lama gak ketemu secara tidak sengaja ketemu di sebuah taman dan berbincang-bincang.

“Jo…Paijo kan?? ini aku Tarjo..ingat kan??” tanya Tarjo kepada Paijo.

“eh…kamu Tarjo, lama bener….hampir lupa aku..kenalin nih Siti, cewek baru aku” sambil menyuruh wanita di sampingnya menjabat tangan Tarjo.

“Waah….kamu hebat bener sudah umur 70 gini masih juga jatuh cinta.. selamat ya” kata Tarjo

“Iya hehe…pas ada yang pas di hati,,seperti iklannya sandal itu tuh” canda Paijo.

Memangnya, cewek kamu ini umurnya berapa kok masih mau dengan kamu ?”

“Umur 65 tahun “..

“Terus, mau kamu lanjutin ke pernikahan nih??”

“Gak tau lah..orang tuanya gak setuju”