Penjual Kondom

Cerita Lucu Banget – Seorang pria membawa dua orang bayi sambil menunggu kereta api. Seorang wanita melihat hal itu dan berkata, “Mereka lucu sekali. Siapa nama mereka?”

Dengan tampang marah, pria itu berkata, “Saya nggak tau.”

Wanita itu bertanya lagi, “Yang mana yang perempuan?”

Continue reading “Penjual Kondom” »

Konsultasi Seksolog

Cerita Lucu Banget – Sepasang anak muda mengunjungi seorang Seksolog.

Anak muda : “Dokter, kami adalah suami istri yang baru menikah. Kami ingin tahu apakah cara kami berhubungan seks sudah benar atau belum. Maukah dokter melihatnya?”

Seksolog tersebut agak kaget sebentar, namun kemudian setuju.

Kedua anak muda tersebut lalu naik ke ranjang praktek dan

melakukan hubungan seks. Setelah mereka selesai, Seksolog tersebut berkata:”Ya, cara kalian sudah benar. Biayanya Rp. 50.000 ”

Setelah membayar, keduanya lalu pulang. Namun keesokan harinya mereka muncul lagi kepada Seksolog tersebut. Kali ini keduanya melakukan hubungan seks dalam posisi yang berbeda.

Continue reading “Konsultasi Seksolog” »

Lupa Bawa Kuda Betina

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda sedang mengendarai seekor kuda, melewati jalan dimana ada pohon tumbang. Pohon tersebut menimpa seekor ular, yang anehnya ular tersebut mamakai mahkota di kepala-nya. Begitu dekat ke lokasi pohon tersebut, terdengar oleh si pemuda ular tadi berkata.

“Wahai manusia, tolonglah aku dan aku berjanji akan mengabulkan 3 buah permintaanmu!”. Setelah merasa heran sesaat karena dia pikir ini bukan ular sembarangan, sang pemuda kemudian menolong sang ular dan membebaskannya dari himpitan batang pohon.

“Terimakasih manusia, sekarang sebutkan 3 buah permintaanmu!” kata sang ular. Dengan polosnya si pemuda menyebutkan 3 buah permintaannya:

“Pertama, saya ingin mempunyai wajah yang tampan. Kedua, saya ingin punya tubuh yang besar dan kekar. Ketiga, saya ingin “barang” saya sebesar punya kuda saya itu” kata si pemuda sambil menunjuk kudanya.

Continue reading “Lupa Bawa Kuda Betina” »

Ternyata Nginjak Kodok

Cerita Lucu Banget – Suatu hari ada sekelompok pemuda yang berencana naik gunung, setibanya di tempat tujuan, mereka singgah di base camp, lalu datanglah seorang kakek yang menanyakan maksud kedatangan mereka;

Kakek : “Kalian sedang apa disini?”

Pemuda 1: “Kami mau naik gunung kek”.

Kakek : “Lebih baik batalkan saja rencana kalian gunung ini keramat, banyak kodoknya”.”Barang siapa yang naik gunung ini, lalu nginjek kodok, nanti berjodoh jelek”.

Pemuda 1: “Oh begitu, tappi kami udah terlanjur semangat naik gunung, apalagi udah nyampe sini, gimana temen-temen?”

Pemuda 2,3,4 : “Iya nih, terusin aja, apapun risikonya!” (serempak berkata)

Kakek : “Terserah kalian lah, kakek kan cuma ngasih tau aja, kalo nggak percaya ya sudah, resiko tanggung sendiri deh!”

Lalu mereka memulai pendakiannya, dan pada 100 meter yang pertama Boni (pemuda 1) nginjek kodok, serentak ketiga temannya tertawa sembari mengejek. “Wah cewekku lu nanti jelek tuh”, (kata Dedi (pemuda 2).

Kemudian sampai di 100 meter yang kedua giliran Rohmat (pemuda 3) nginjek kodok, spontan Dedi dan Gathot tertawa. “Wah lu sekarang mat, nah tinggal kita berdua nih thot”, seru Dedi. “Tapi sekarang kita harus hati-hati nih jalnnya, biar nggak nginjek kodok Ded”, jawab Gathot.

Lalu keduanya berjalan sangat hati-hati, hingga akhirnya sampai di 100 meter yang terakhir, dan Gathot akhirnya nginjek kodok juga, dedi pun tertawa girang. “Wah jadi gue nih yang nggak nginjek kodok, bakal cantik dong si istri”, kilahnya bangga.

Continue reading “Ternyata Nginjak Kodok” »

Menyontek

Cerita Lucu Banget – Pada suatu hari di dalam kelas, Mr. Johnson memanggil Johnny ke mejanya setelah ujian dan berkata,” Johnny, saya rasa kamu nyontek ya pada ulanganmu.”

Johnny membantah dan meminta Mr. Johnson untuk membuktikannya. “Baiklah,” kata Mr. Johnson. “Saya memeriksa ulanganmu dan pertanyaannya adalah, ‘Siapa presiden pertama AS?’, dan Mary yang duduk disebelahmu menjawab ‘George Washington,’ dan demikian pula kamu.”

“Saya kira semua orang tahu dia presiden pertama.”

Continue reading “Menyontek” »

Beli Kondom

Cerita Lucu Banget – Seorang remaja laki-laki pergi ke apotik untuk membeli kondom. Si apoteker mengatakan ada 3 jenis kondom, yang berisi 3, 6 dan 9. Ia menanyakan mana yang ingin dibeli si remaja.

Si remaja berfikir sejenak. “Gadis ini sangat ‘hot’. Aku merasa nanti malam adalah saatnya. Kami akam makan malam bersama keluarganya, lalu kami akan berkencan di pantai. ”

“Aku akan berusaha memuaskannya, sehingga ia akan menginginkanku untuk seterusnya. Jadi sebaiknya aku membeli yang berisi 9.”

Continue reading “Beli Kondom” »

Selalu Pakai Pengaman

Cerita Lucu Banget – Meski baru berusia 10 tahun, namun Billy dan Susie mengetahui bahwa mereka mencintai satu sama lain. Lalu si Billy memutuskan untuk melamar Susie. maka ia menemui ayah Susie dan mengutarakan permohonannya agar dapat menikahi Susie.

“Kalian teralu kecil untuk menikah, dimana kalian akan tinggalsetelah menikah nanti?,” tanyanya. Lalu Billy menjawab, “Kami bisa tinggal dikamar Susie, itu lebih besar dari kamarku dan kami rasa itu cukup.”

Continue reading “Selalu Pakai Pengaman” »

Ditangkap Suku Kanibal

Cerita Lucu Banget – 3 orang pria yang bertualang di hutan Amazon ditangkap oleh suku kanibal dan disiapkan untuk dibunuh. Karena ketiganya terus menangis memilukan hati, akhirnya si kepala suku memberikan syarat jika ketiganya mau bebas.

Mereka akan dilepaskan ke hutan dan harus membawa 10 buah yang sama dalam waktu 1 jam. Mereka setuju dan mulai berpencar. Tak lama si pria pertama datang sambil membawa 10 apel. Si kepala suku mengatakan ia harus memasukkan kesepuluh apel tersebut ke dalam anusnya tanpa ada ekspresi di wajahnya.

Pria pertama mulai memasukkannya namun ia menjerit kesakitan dan ia pun dibunuh. Lalu datang pria kedua yang membawa 10 straberi. Sama seperti pria pertama ia harus memasukkan buah-buahan itu ke dalam anusnya.

Continue reading “Ditangkap Suku Kanibal” »

Bos dan Jin

Cerita Lucu Banget – Dalam sebuah ruangan kerja, tanpa sengaja Joni melap sebuah Guci Kuno, lalu tiba-tiba keluarlah asap putih mengepul..ternyata sebangsa Jin muncul..Jin itu bersedia mengabulkan 3 permintaan, sebagai balas budi.

Joni : ” Saya ingin ada di Paris, dikelilingi wanita-wanita cantik..”. Aneh bin ajaib, secara tiba-tiba Joni telah berada di Paris dikelilingi wanita-wanita cantik..

Continue reading “Bos dan Jin” »

Sale

Cerita Lucu Banget – Pada suatu hari ada dua orang betawi, yaitu ibu dan anak.

“Kita belanje yo,” kata seorang ibu kepada anaknya.

Anak, ” Ayo mak”.

Ibu,”Ke mall aja yo ah pengen sekali-kali ngerasain mall.”

Ketika anak dan emak masuk kesebuah counter:

Ibu: “Ni barang bagus-bagus ya”

Anak: “Bagus ma!”

Ibu: “Kok barang segini banyaknye pade sale semue, kalo sale ngapaiin ni barang dipajang”

Anak: “Mungkin mall mo jujur ma, jual barang yang jelek ditulis gede-gede gini”

Ibu:”Ya udah kita nggak jadi beli, pade salah semue!”

Anak:”Tanya aja dulu mak!”

Ibu”Ya ude tanye aje ame, pelayannye!”

Anak ini bertanya kepada pelayan toko:

Anak:”Bang barang segini banyaknya, kok pade sale dijual?”

Pelayan: “Mana yang salah?,”

Continue reading “Sale” »