Ditangkap Suku Kanibal

Cerita Lucu Banget – 3 orang pria yang bertualang di hutan Amazon ditangkap oleh suku kanibal dan disiapkan untuk dibunuh. Karena ketiganya terus menangis memilukan hati, akhirnya si kepala suku memberikan syarat jika ketiganya mau bebas.

Mereka akan dilepaskan ke hutan dan harus membawa 10 buah yang sama dalam waktu 1 jam. Mereka setuju dan mulai berpencar. Tak lama si pria pertama datang sambil membawa 10 apel. Si kepala suku mengatakan ia harus memasukkan kesepuluh apel tersebut ke dalam anusnya tanpa ada ekspresi di wajahnya.

Pria pertama mulai memasukkannya namun ia menjerit kesakitan dan ia pun dibunuh. Lalu datang pria kedua yang membawa 10 straberi. Sama seperti pria pertama ia harus memasukkan buah-buahan itu ke dalam anusnya.

Ia tidak mengalami banyak kesulitan dan nyaris bebas ketika tiba-tiba ia tertawa saat memasukkan starberi ke 9. Maka ia pun dibunuh. Kedua pria itupun bertemu di surga. “Hei, katakan padaku mengapa kau tertawa padahal kau nyaris bebas dari suku kanibal itu,” tanya pria pertama.

“Aku tak tahan untuk tidak tertawa saat melihat si pria ketiga datang membawa 10 buah nanas.” (ceritalucubanget.web.id)