Istri DPR

Cerita Lucu Banget – Saat tengah bermesraan dengan istrinya, Triono mengenang masa lalunya yang selalu menjadi idola banyak gadis dan bahkan secara terbuka bercerita tentang perselingkuhannya. Karena sudah terjadi istrinya, Sumiah tak lagi marah dengan cerita itu.

“Kalau kamu apa pernah berselingkuh dik?,” tanya Triono pada istrinya.

“Pernah Bang, tapi jangan marah ya….Abang masih ingat waktu kita masih tinggal dirumah kontrakan. Abang melamar banyak lowongan pekerjaan dan tak satu pun pernah dipangil, tapi abang akhirnya masuk kerja tampa test..!?, sebenarnya sebelumnya aku mendatangi pak Iwan yang sekarang menjadi menajermu, dia waktu itu mengajakku kencan semalam.”

“Cuma itu saja,” tanya Triono sambil menahan nafas.

“Sebenarnya masih ada bang, tapi abang jangan marah yaa…, abang ingat waktu abang minta kenaikan gaji pada pak Iwan dan dia marah-marah pada Abang. Tapi aneh kan keesokannya gaji abang naik dua kali lipat, karena malam itu aku datangi lagi bossmu itu dan dia ngajak tidur aku.”

“Masih Ada lagi…dik?!,” Tanya Triono sambil meremas kepalan tangannya.

“Ada bang, ini yang paling berat menurutku, abang jangan marah …,saat ini Abang sudah menjadi anggota DPR tapi abang waktu itu yakin kalau suara Abang kurang 150, untuk mengejar target suara pemilih itu, aku datangi calon kontituent Abang, sekali lagi jangan marah Bang.” (ceritalucubanget.web.id)