Kotak Hitam Lebih Dulu

Cerita Lucu Banget – Tiga orang perempuan tengah berada dalam pesawat terbang, baru 30 menit meninggalkan Bandara Suekarno-Hatta. Beberapa saat kemudian, pilot mengumumkan adanya gangguan dan penumpang diminta untuk mempersiapkan diri karena pesawat akan mendarat darurat.

Perempuan pertama segera mengenakan semua perhiasan yang dimilikinya, mulai kalung, gelang, cincin dan giwang. Dengan pandangan tak mengerti kedua perem puan yang lainnya bertanya apa maksud dari tindakannya tersebut. “Dengan memakai semua perhiasan ini semua orang akan tahu kalau aku kaya. Jadi mereka akan menolongku lebih dulu,” ungkap perempuan pertama tersebut.

Mendengar hal itu, kedua perempuan lainnya mengikuti jejak perempuan pertama. Perempuan kedua segera membuka blus dan bra-nya. “Ketika regu penolong datang, mereka akan langsung melihat betapa seksinya dadaku dan aku akan ditolong lebih dulu,” terang wanita kedua.

Tak kalah akal, Perempuan ketiga yang kebetulan berkulit sangat hitam melepaskan celana luar dan dalamnya. Kemudian ia berkata, “Biasanya sih tim SAR akan mencari kotak hitam lebih dulu!.” (ceritalucubanget.web.id)